Education

Latih Rasa Percaya diri Si Kecil di My Gym

By  | 

Sebagai orangtua, tentunya Anda berharap selain menjadi anak yang aktif, Si Kecil juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, anak akan lebih mudah bergaul, mau belajar dan tentunya tidak minder dengan lingkungan sekitar.

Untuk melatih rasa percaya diri anak, dibutuhkan dukungan dari Anda dan suami sebagai orangtua. Dukungan serta dorongan dari orangtua atas kemampuan anak akan memberikan efek psikologis yang baik baginya. Sehingga anak memiliki keyakinan dan kebanggaan pada dirinya sendiri dan rasa percaya diripun akan mulai muncul. Selain dari rumah, Anda juga dapat melatih rasa percaya dirinya dengan mengikutsertakan Si Kecil di My Gym.

IMG-20160908-WA0025

 

My Gym adalah tempat yang tepat bagi Si Kecil untuk melatih rasa percaya dirinya. My Gym sendiri merupakan tempat gym anak yang reputasinya sudah diakui secara internasional dan telah berpengalaman dalam tumbuh kembang anak selama lebih dari 30 tahun.  Berpusat di Los Angeles, saat ini My Gym memiliki lebih dari 420 outlet yang tersebar di 30 negara.

Dengan program-program terstruktur dan fasilitas pendukung yang dimiliki, My Gym dirancang bagi anak usia 5 bulan hingga 8 tahun, guna mendukung tumbuh kembangnya. Program-program yang ada di My Gym tentunya disesuaikan dengan usia anak Anda, Mams. Di sini Si Kecil dapat mengikuti weekly classes dengan berbagai bidang kegiatan seperti musik, menari, relays, games, special rides, gymnastics, sports, dan banyak lagi.

IMG-20160806-WA0059

 

Aktivitas-aktivitas seru yang ada di My Gym ini, selain menyenangkan bagi anak, tanpa disadari, juga dapat melatih kekuatan, keseimbangan, koordinasi, kelincahan, fleksibilitas, rasa percaya diri, dan stimulasi visualnya. Selain itu, kemampuan berbahasa, bersosialisasi, kemandirian, dan juga keinginan untuk bekerjasama dalam tim juga terlatih. Di sini, anak akan belajar mencintai olah raga, musik, dan seni dengan suasana yang mendukung dan non – kompetitif, sehingga suasana belajar jadi menyenangkan dan menarik.

Di My Gym, anak-anak akan banyak belajar tentang diri mereka sendiri ketika mereka belajar akan kemandirian, disiplin diri, keterampilan sosial dan bahkan rasa humor. Dan semuanya ini mengarah pada rasa percaya diri. Seorang anak yang memiliki rasa percaya diri dan merasa baik tentang dirinya, akan memiliki bekal yang cukup untuk meraih kesuksesan di masa depan nanti.

IMG-20160908-WA0012

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai My Gym, Anda bisa mengunjungi bazaar edukasi ITE show pada tanggal 13 – 18 September 2016 di Main atrium Aeon Mall BSD. Atau, Anda juga bisa langsung mengunjungi My Gym yang berada di Aeon Mall BSD City, Mezzanine Floor Lot 03A.

Tertarik untuk mengikutsertakan Si Kecil di My Gym? Silakan jawab pertanyaan berikut di kolom komen ya: “Kenapa Anda ingin mengikutsertakan SI Kecil di My Gym?“ Pemenang akan diumumkan hari minggu, 18 September 2016, di sosial media kami @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. My Gym)

Shares