Interior Design

Inspirasi Warna Untuk Kabinet Dapur Anda

By  | 
Mams, Mungkin Anda sedang memikirkan warna apa yang cocok untuk kabinet dapur agar terlihat apik dan cantik. Inspirasi warna kabinet dapur dari Smart Mama kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.
Warna Hitam? Why Not!
Warna hitam mungkin bukan salah satu warna pertama yang datang ke pikiran Anda saat ingin membuat kabinet dapur baru.  Menyatukan kabinet dapur warna hitam dengan warna putih adalah pilihan desain klasik yang tidak akan pernah mengecewakan Anda, Mams. Ide yang lebih berani lagi adalah menggunakan warna hitam dan warna merah karena paduan warna ini membuat dapur anda terkesan gagah dan berahi. 
kabinet-dapur-hitam-modern
 
Fresh dengan Warna Hijau
Menambahkan beberapa kabinet dapur yang berwarna hijau dapat membuat ruangan dapur Anda mejadi segar dan tentunya berbeda dari dapur-dapur biasanya. Warna hijau memberikan kesan alami dan membuat refresh pikiran Anda jika dapat merasakannya.
kabinet-dapur-hijau-cerah
Super Bright dengan Warna Kuning
Kabinet dapur dengan warna kuning akan terlihat menakjubkan saat dipadukan dengan meja batu berwarna putih atau dengan meja kayu organik. Perpaduan warna yang cocok untuk warna kuning adalah warna yang cerah juga seperti warna hijau, merah atau jika anda berani padukan dengan warna hitam.
kabinet-dapur-kuning-cerah
Warna Merah untuk Kesan Cerah
Kabinet dapur dengan warna merah sangat cocok digunakan di dapur rumah dengan gaya klasik, retro atau kontemporer. Untuk warna pelengkap coba gunakan warna hitam atau putih agar terlihat seimbang.
kabinet-dapur-merah
Putih yang Tenang
Warna putih akan memberi kesan lembut, dan ruangan terlihat lebih bersih. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik pada ruangan.
kabinet-dapur-putih-simple

Biru yang Tenang

Kabinet dapur dengan warna biru dapat membuat suasana ruangan dapur anda menjadi tenang seperti saat kita melihat pantai atau laut yang biru. Warna biru juga dapat menambahkan energi positif.

kabinet-dapur-biru (1)

Abu-abu yang Hangat

Warna abu-abu mungkin terlihat biasa-biasa saja. Warna abu-abu menyediakan beberapa inspirasi ruangan dapur dengan nuansa wana abu-abu. Dapur Anda pun terlihat unik dan tidak membosankan.

kabinet-dapur-abu-abu-simple (1)

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares