Health

Minuman Sehat Favorit Para Seleb Mama

By  | 

Ternyata untuk mendapatkan tubuh sehat dan langsing, Anda tak harus menjaga makanan serta rajin berolahraga ya, Mamas. Beberapa selebriti mama ini juga memiliki minuman sehat favorit masing-masing. Kira-kira apa ya? Simak yuk, Mams. Siapa tahu resepnya bisa Anda tiru nih.

Kerry Washington
Bintang serial Scandal, Kerry Washington ini memilih jus siap saji namun tetap alami bernama Glow Bio juice bar yang terkenal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kerry mengaku menyukai jus dengan campuran bayam, apel, pir, dan pisang untuk memberikan ia minuman bernutrisi yang menyegarkan.

Blake Lively
Aktris dan model cantik, Blake Lively mengaku sebetulnya ia adalah seorang wanita yang suka makan. Tetapi minuman sehat sangat membantunya dalam menyeimbangkan diet yang dilakoninya. “Sayuran yang dijus merupakan bentuk alami yang tidak hanya menyegarkan namun juga memiliki banyak manfaat. Apalagi bila sayuran ini ditambah dengan buah yang berasa manis plus mint yang menyempurnakan rasanya. Sungguh nikmat sekali,” ucap istri dari aktor Ryan Reynolds itu.

Nicole Richie
Seperti Blake Lively dan Kerry Washington, Nicole Richie juga mengaku seorang pecinta jus. Merek kesukaannya adalah Pressed Juicery dari California. ” Varian favorit saya adalah jus campuran dari buah bit, wortel, dan apel. Rasanya tidak terlalu manis tapi mampu memberikan asupan bergizi sekaligus bisa memberi efek detoks yang diperlukan tubuh saya,” ucapnya.

Salma Hayek
Aktris latin dan mama dari anak perempuan bernama Valentina, Salma Hayek menyadari mengenai arti pentingnya membiasakan makan sehat sejak dini. Tak heran memang mengingat ia juga mendirikan usaha layanan Cooler Cleanse jus. “Campuran antara wortel dan apel tak hanya memberikan asupan vitamin A dan antioksidan yang tinggi. Namun juga rasanya yang enak disenangi orang dewasa dan anak-anak,” ucapnya.

Miranda Kerr
Supermodel seksi dan mama satu anak, Miranda Kerr memiliki ritual khusus tersendiri sebelum memulai aktivitas hariannya. Ia selalu mengawali hari dengan minum air lemon hangat lalu mengonsumsi jus sayuran hijau yang dibuatnya sendiri. Sesudah itu, Miranda makan roti bakar bebas gluten yang diberi telur atau alpukat. Satu setengah jam kemudian, ia lalu minum smoothie yang dibuat dari campuran chia seeds, goji berries, dan cokelat mentah. “Semua vitamin yang saya butuhkan secara alami ada dalam makanan dan minuman yang saya asup tiap hari, ” tutupnya.

So, Mamas, kini Anda sudah mengetahui semua rahasianya kan? Apakah Anda mau mencoba mengikuti resep para seleb mama ini? (Lenny Delima/ Photo: Istockphoto, Various)

Shares