Beauty & Style

Perfect Style ala Anne Hathaway

By  | 

Aktris cantik Anne Hathaway yang kehamilannya tengah memasuki trimester kedua ini selalu tampil stylish di segala suasana. Sepatu boots dan kacamata hitamnya tak pernah lupa untuk dikenakan. Tengok saja penampilannya, Mams!

1. Leggings berbahan leather super keren ini ia padankan dengan T-shirt hitam oversize yang sangat nyaman dikenakan saat hamil. Pada cuaca dingin, Anne menambahkan jaket berbahan wool serta leather boots agar penampilannya kian sempurna!
2. Masih menggunakan legging dan boots favoritnya, kali ini ia memadukan dengan kemeja putih yang terlihat santai. Anne juga menyelempangkan tas kecil untuk membawa perlengkapannya sehari-hari. Tak ketinggalan kacamata hitam sebagai penunjang aksi.
3. Kali ini Anne mengenakan legging berbahan kaus yang stretch, lalu dipadankan dengan tailored blazer hitam. Makin terlihat sempurna saat scarft bermotif ia selempangkan di lehernya.
4. Celana sweatpants juga salah satu item favorit Anne. Ia padukan dengan kardigan hitam dan flatshoes silver super nyentrik! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares