Mind

Jennifer Garner: Rayakan Natal dengan Ben Affleck dan Tiga Anak Mereka

By  | 

Natal memang selalu identik dengan kumpul keluarga dan berbagi kebahagiaan. Hal ini pula yang mendasari aktris Jennifer Garner untuk ‘reuni’ dengan mantan suami sekaligus ayah dari tiga anak mereka, aktor Ben Affleck, saat Natal besok, 25 Desember 2015. Menurut sebuah sumber seperti dikutip US Weekly, orangtua dari Violet, 10 tahun, Seraphina, 6 tahun, dan Samuel, 3 tahun ini akan berkumpul Jumat pagi waktu setempat untuk membuka kado Natal bersama-sama. Dikabarkan juga, keluarga ini akan menghabiskan waktu liburan di wilayah Yellowstone Club di Big Sky, Montana.

Masih menurut sumber itu, pasangan yang bercerai setelah menikah selama 10 tahun ini ingin agar setiap hari Natal merupakan waktu untuk bersukacita bersama keluarga. Ben dan Jennifer ingin agar kenangan ketiga buah hatinya akan masa kecil mereka tetaplah indah dan menyenangkan walau kedua orangtua mereka sudah berpisah.

“Memang, meskipun bercerai pada Juni lalu, pasangan ini sepakat untuk tetap mengutamakan kasih dan pertemanan. Apalagi untuk anak-anak mereka, keduanya setuju untuk mengasuh bersama atau co-parenting. Dan untuk mencegah rumor yang mungkin terdengar apakah keduanya berbaikan dengan perayaan Natal bersama ini,  dengan tegas mereka mengatakan bahwa tidak ada unsur romantisme di dalamnya. Keduanya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka,” tambah Si Sumber. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares