Beauty & Style

Tip Stylish Saat Hamil ala Estee Stanley

By  | 

Apakah Anda pernah merasa bingung mau mengenakan busana apa saat hamil? Atau merasa bosan dengan model pakaian hamil yang begitu-begitu saja? Simak tip dari Estee Stanley berikut ini, Mams to be. Mama dua anak yang juga stylist langganan selebriti Hollywood seperti Lea Michele, Jessica Biel, dan Ashley Olsen ini akan membantu mengatasi kebingungan Anda. “Tak jadi masalah apakah Anda ingin  memperlihatkan bentuk perut dengan mengenakan pakaian yang fit di badan , atau malah yang loose. Tak ada yang perlu diubah dari gaya Anda sebelum hamil,” urainya. Berikut tip lainnya yang perlu Anda tiru dilansir dari Instyle.

040511-Giselle-260_1

1. Jangan ubah gaya penampilan. Hanya karena bentuk tubuh berubah saat hamil, bukan berati Anda harus mengubah gaya penampilan Anda. Seperti Gisele Bundchen misalnya. Saat hamil, ia tetap bergaya seperti saat ia belum hamil. Ia tetap memakai jeans, jaket, dan boots.

040511-Christina-300_0-1

2. Pilih lycra. Saat usia kehamilan memasuki enam atau tujuh bulan, perlihatkan perut Anda yang kini terlihat seksi. Jika tak ingin terlihat besar saat hamil, dan dress berbahan lycra yang stretch ini akan membuat Anda tetap terlihat menawan saat mengenakannya. Anda bisa melihat bagaimana Christina Applegate tampil cantik saat hamil dengan lycra dressnya.

 

 040511-Ali-300_0
3. Stay with denim. “Saya sangat suka mengenakan celana dibandingkan rok. Jadi seringkali saya memakai celana jeans. Selama merasa nyaman, Anda juga tetap bisa mengenakan jeans. Saat ini banyak brand yang mengeluarkan produk maternity jeans. Maternity jeans seperti yang dikenakan Ali Larter memiliki kancing yang bisa disesuaikan dengan besarnya perut bumil.
040511-Tiffani-300_0
4. Wrap dress. Wrap dress seperti yang dikenakan Tiffani Thiessen, memperlihatkan bentuk tubuh yang sempurna. Potongan pada wrap dress pas sekali bagi calon mama, apalagi dress ini tanpa kancing. And the neckline are really sexy on pregnant women.
040511-Heidi-300_0
5. Simpel. Sebaiknya jauhi warna-warna terang, satin, dan banyak motif. Warna gelap atau solid akan lebih pas untuk tops dan dress Anda. Seperti Heidi Klum yang sangat mengerti bagaimana berpenampilan saat hamil. Dan Anda tak akan pernah salah bila memilih warna hitam.
040511-Kate-300_0
6. Tunic. Saat Anda berlibur ke pantai dan tak lagi percaya diri dengan swimsuit Anda. Kenakan tunic cantik sebagai outernya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

Shares