Pleasure

Piknik Sambil Belajar di Scientia Park Summarecon

By  | 

Tinggal di kota besar yang padat seperti Jakarta memang menyulitkan kita untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di sebuah taman. Pasalnya, sulit sekali menemukan taman publik yang ramah anak di wilayah Jakarta dan sekitarnya kan Mamas? Tapi, kini sudah hadir Scientia Square Park Summarecon yang terletak di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Di taman ini, Anda dan keluarga dapat melakukan berbagai aktivitas seru, sehat, sekaligus edukatif. Taman seluas 1,2 hektar tersebut menyediakan beragam kegiatan fun untuk keluarga sekaligus sarana belajar bagi Si Kecil.

scientia-square-park3

Fasilitas yang terdapat di dalam Scientia Square park ini antara lain playground untuk anak, wall climbing, taman kupu-kupu, tempat menanam padi, skate park, koi farm, Universe Amphitheatre, ping pong center, serta tempat bersepeda. Setiap hari, taman ini juga menentukan jadwal kegiatan yang dapat diikuti oleh Si Kecil, misalnya kegiatan baby strolling, belajar tentang kupu-kupu, serta memberi makan ikan koi. Menarik sekali  ya, Mams?

scientia-square-park4

Setelah lelah beraktivitas, Anda dan keluarga dapat beristirahat di atas bantal-bantal empuk yang tersedia di area taman. Sambil bersantai, Anda dan Si Kecil juga dapat bermain air di kawasan water features. Sehabis bermain tentu saja Anda dan keluarga kerap merasa haus dan lapar. Tapi, Anda tak usah buru-buru ke luar dari area taman. Datangi saja area Brewoks yang menyediakan aneka hidangan lengkap mulai dari makanan berat, snack, serta minuman segar. Yuk Mams, segera ajak keluarga untuk bonding time di Scientia Square Park akhir pekan ini. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Scientia Square Park

Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong,

Tangerang, Banten 15810
(021) 29171268

Opening hours: 05.00-21.00

Shares