Health

Ide Sarapan Sehat untuk Anak dari Jamie Oliver

By  | 
Siapa yang tidak kenal dengan chef asal Inggris, Jamie Oliver? Anda juga bisa lho, Mamas menciptakan kreasi masakan lezat seperti Jamie dengan meniru ide sarapan sehat yang dituangkan dalam website pribadinya itu. Si Kecil pasti semangat berangkat ke sekolah setelah menyantap makanan-makanan ini.
Kerryann’s Dippy Eggs & Asparagus Soldiers
Tidaklah sulit membuat telur setengah matang, bukan? Anda cukup didihkan air lalu masukkan telur sekitar 2-3 menit. Untuk memberi variasi makanan, Jamie memberi asparagus yang ditumis dengan olive oil hingga matang. Sajikan selagi hangat.
1492_1_1436804695
One-cup Pancakes with Blueberries
Hanya memakan waktu sekitar 10 menit, Anda bisa menyediakan pancake super enak untuk Si Kecil. Anda bisa membeli adonan yang sudah jadi lalu campur dengan telur dan susu. Tambahkan saus blueberries kesukaan Si Kecil. Yummy!
1019_1_1436869040
Frozen Fruit Smoothies
Jika Si Kecil enggan mengonsumsi buah-buahan? Tidak lagi jika ia mencoba yang satu ini. Campurkan plain yoghurt dengan potongan buah seperti pisang dan stroberi lalu blender hingga halus. Atau, campur soya milk, jus apel, dan susu cair untuk variasi rasa. Jika terasa kurang manis, sebaiknya tambahkan madu ya Mams.
219_1_1436794575
Tomato and Basil Omelette
Memasak omelette tidak selalu harus setengah matang pada bagian tengah. Justru, Anda bisa sajikan varian lain untuk penambah selera makan Si Kecil. Oliver menyarankan untuk menambahkan daun basil serta tomat merah sebagai pelengkap.
1490_1_1436957856
(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares