Pleasure

Mom & Baby Treatment di Toddie Baby Spa

By  | 

Dari sisi kesehatan, pijat memiliki banyak manfaat baik bagi bayi maupun sang mama.  

Baby spa yang terdiri dari terapi hidro (berenang) dan juga pijat bayi, relatif aman dilakukan bagi bayi dengan berat bayi minimal 5 kg atau diatas usia tiga bulan. Baik terapi hidro maupun pijat, perawatan ini masing-masing dilakukan selama 15 menit – 30 menit. Bayi Mamas bisa merasakan manfaatnya dengan optimal bila rutin melakukannya sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Baby spa dapat melancarkan pencernaan, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kualitas tidur bayi, membuat bayi lebih rileks, memperbaiki sistem pernapasan bayi, menurunkan kadar stres, melatih kemampuan motorik, hingga mengoptimalkan pertumbuhan tulang.


Toddie Baby Spa

Toddie Baby Spa adalah jaringan Baby & Mommy Spa Treatment terbesar di Indonesia. Hadir di Denpasar – Bali sejak Juni 2019, baby spa ini menggunakan teknik memijat dari Prince Royal Hospital Australia. Teknik memijat di Toddie Baby Spa yang sudah memenuhi standard Australia ini bisa diaplikasikan pada newborn, bayi dengan kebutuhan khusus, hingga balita.

Baby treatment yang tersedia di Toddie Spa sangat beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan bayi mama. Berikut ini ragam treatment-nya:

1.General Health Massage. Akan memberi efek domino dalam meningkatan kekebalan tubuh, menghilangkan pegal-pegal pada otot dan relaksasi.

2.Digestion Massage. Pijatan-pijatan yang difokuskan  pada titik di daerah perut untuk membantu memperlancar BAB pada bayi atau anak.

3.Cough and Cold. Pijatan lembut di dada dan punggung dengan aroma terapi yang dapat membantu melegakan pernafasan bayi mamas yang sedang terserang batuk dan pilek.

4.Aqua Swim and Aqua Massage. Pengenalan pertama terhadap air yang bertujuan agar bayi bisa mendapatkan efek relaksasi serta melatih kekuatan otot otot kaki bayi guna membantu kestabilan tubuh dan mempercepat proses berjalan serta mengembangkan ‘problem solving’ pada bayi.

5.Deep Sleep. Pijatan-pijatan pada tubuh bayi dapat memperlancar peredaran darah dan merelaksasikan otot tubuh bayi yg bisa meningkatkan kualitas tidur bayi sehingga bayi bisa tidur lebih lama.

Toddie Mommy Spa

Sedangkan untuk sang mama sendiri, Toddie juga menyediakan treatment mulai dari ibu hamil sampai slimming program paska melahirkan.

1.Pregnancy Massage. Untuk membantu merelaksasikan serta memperlancar peredaran darah, berfungsi untuk mengurangi pembengkaan pada kaki dan meringankan otot punggung pada ibu hamil.

2.Breast Massage. Pijatan didaerah payudara  membantu berfungsi untuk memperlancar ASI dan mengurangi pembengkaan di payudara.

3.Baby Mozart. Pijatan dengan iringan musik klasik yang diteliti dapat meningkatkan kecerdasan pada bayi sewaktu didalam kandungan.

4.Advance Slimming. Setelah melahirkan pasti Mommy ingin kembali ramping. Toddie memiliki produk treatment yang terbukti bisa mengencangkan dan mengecilkan lingkaran tangan, paha dan perut. Treatment ini merupakan salah satu program unggulan Toddie. Menggunakan mesin pemijat dan sauna untuk mendapatkan hasil maksimal.

Beberapa varian diatas adalah Mommy Treatment Menu yang bisa dilakukan di gerai Toddie Baby Spa atau melalui “home visit”. Untuk mendapatkan informasi lengkap dan treatment lainnya, Mamas bisa mengunjungi akun Instagram atau Facebook Toddie Baby Spa di @toddiebabyspabali atau menghubungi nomor hotline 081 9911 68169. Mamas juga bisa langsung mengunjungi gerainya di:

Toddie Baby Spa Bali

Jl. Tukad Yeh Aya No.35E, Denpasar – Bali.

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Toddie Baby Spa)

Shares