Bersama Cessa, Nagita Slavina Sebar Semangat Anak Indonesia Sehat dan Ceria

By  | 

Cessa, merek lokal pilihan #1 natural essential oil roll on untuk bayi dan anak yang telah bersertifikasi BPOM sebagai obat tradisional, resmi mengumumkan Nagita Slavina, sebagai Duta Cessa. Selebriti mama ini dipercaya dapat membantu menyebarkan semangat dan komitmen Cessa sebagai pilihan pertama bagi Si Kecil setiap hari dan sahabat ibu dalam menjaga kesehatan anak.

Nagita Slavina dan juga putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad turut mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria, gerakan sosial Cessa untuk membantu para mama di Indonesia dalam memaksimalkan 1000 hari pertama kehidupan anak Indonesia. Gerakan sosial ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas mama dan anak di seluruh Indonesia.

Sejak 2018, merek lokal yang berada di bawah naungan Hypefast ini, mendapat sambutan baik oleh masyarakat, karena manfaat yang diberikan Cessa dirasa ampuh membantu mama dalam meringankan gejala sakit ringan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak sehari-hari. Dengan menggunakan 100% bahan alami, produk-produk Cessa bisa menjadi solusi sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, yang bisa membantu untuk menenangkan, menghangatkan, dan tentunya memberi rasa nyaman bagi si kecil agar tidak gampang sakit.

“Cessa senantiasa berkomitmen mendukung kesehatan keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk yang menjadi sahabat Ibu dan Anak, produk yang praktis dan berkhasiat serta memberikan manfaat lebih untuk kesehatan anak.” ujar Denis Yonathan, CEO Cessa.

Lebih lanjut Denis mengatakan, “Cessa menggandeng Nagita Slavina sebagai Duta Cessa yang dipercaya akan membantu kami mewujudkan komitmen tersebut. Nagita merupakan sosok mama yang menginspirasi banyak ibu muda di tanah air. Kami tentunya berharap, bersama Nagita, Cessa bisa menyebarkan semangat Anak Indonesia Sehat dan Ceria.”

Founder Cessa, Denis Yonathan, Duta Cessa, Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad dan Founder Cessa Ajeng Komala.

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai Duta Cessa, Nagita Slavina mengatakan “Saya senang dapat dipercaya Cessa untuk menyebarkan manfaat baik Cessa. Saya selalu berhati-hati memilih produk kesehatan yang digunakan oleh anak saya. Cessa merupakan produk yang bagus dan berkhasiat sebagai pilihan pertama untuk Si Kecil, dengan 100% bahan alami dan cocok digunakan setiap hari.”

“Sebagai pengguna Cessa, saya merasakan langsung manfaat serta khasiat yang diberikan Cessa untuk anak-anak saya, tentunya saya ingin para mama di Indonesia juga dapat merasakan manfaat Cessa, apalagi Cessa merupakan produk lokal, yang sudah seharusnya dengan bangga kita dukung bersama,” tambah Nagita Slavina.

Mams, saat ini Cessa sudah mengantongi sertifikasi BPOM sebagai obat tradisional untuk dua kategori usia, Cessa Baby untuk anak usia 0-3 tahun (bahkan aman digunakan untuk bayi yang baru lahir) dan Cessa Kids untuk anak usia 3 tahun ke atas. Cessa memiliki 6 varian yang bisa digunakan setiap hari dan sesuai kebutuhan, yakni Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat; Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan; Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu meredakan perut kembung dan mual; Bofit yang mampu menyegarkan kembali tubuh Si Kecil; Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga. Dan yang terbaru, diluncurkan hari ini, Cessa Bye-Bye Owl yang efektif memberi rasa nyaman bagi Si Kecil, terutama saat beristirahat di malam hari.

Sementara itu, acara Pengenalan Nagita Slavina sebagai Duta Cessa serta Seremoni Peluncuran Gerakan Sosial 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat Ceria, yang diselenggarakan 26 Mei 2023 lalu di Sarinah – Jakarta, juga turut dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, dr. Irma Rismayanty, MM, sebagai salah satu mitra faskes untuk gerakan sosial 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat Ceria Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika nantinya akan membantu menyebarkan dan mengedukasi produk serta manfaat Cessa untuk mama yang baru melahirkan di rumah sakit tersebut. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cessa)

Shares