Beauty & Style

Charlize Theron: Mencintai Penampilan di Usia 40 an

By  | 

Tidak bisa dipungkiri, pertambahan usia seringkali membawa dampak bagi kondisi kecantikan seseorang, khususnya kita para wanita. Sebagai mama dari 2 orang anak, Jackson & August, kini Charlize Theron memaknai kecantikan dengan cara yang berbeda.

08-39-39-charlize-theron-son-jackson-adopt-new-child-after-sean-penn-break-up-ftr

“Saya merasa lebih istimewa saat memaknai kecantikan tubuh dan penampilan di usia 41 tahun ini. Tidak benar jika wanita dikatakan kurang mendapat penghargaan di usianya yang semakin senja.”, Ujarnya. Charlize membuktikan bahwa saat ini ia justru mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain dalam beberapa film, diantaranya ‘Fast 8’, ‘Tully’, & ‘The Coldest City’ yang kesemuanya akan segera dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Resize-2

Menurut Charlize, akan tiba waktunya para wanita mencapai usia tertentu dan berhadapan dengan masalah penuaan dini. “Menjadi tua adalah bagian dari perjalanan hidup. Aku justru lebih menikmati saat ini dibandingkan 20 tahun lalu. Keriput tidak menjadi halangan untukku memaknai arti kecantikan. Every woman should do the same.”, Tambahnya. Nah, bagaimana Anda memaknai kecantikan di usia saat ini, Mams? (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares