Interior Design

Bulan Ramadan Semakin Berkesan dengan Dekoruma!

By  | 

Mams, bulan suci Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena menjadi salah satu bulan untuk menciptakan momen kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan teman terdekat, terutama bagi umat muslim. 

Setelah beberapa tahun terakhir kita tidak bisa saling bersilaturahmi, di tahun ini kita sudah bisa kembali mengundang keluarga atau teman untuk berbuka puasa maupun di Hari Raya nanti. Nah, ini saatnya kita memberi sentuhan baru di dalam rumah dengan dekorasi cantik agar acara silaturahmi semakin hangat.

Memasuki bulan suci Ramadan tahun 2023, Dekoruma, sebuah platform home & living yang memiliki 24 showroom di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Medan, & Malang, berupaya meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan untuk kebutuhan home & living dengan meluncurkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan dengan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan juga bonus menarik di bulan Ramadan.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Trade Desk bersama YouGov mengenai perilaku konsumen Indonesia selama bulan Ramadan 2023 menunjukan bahwa 88% masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya saat Ramadan tahun ini.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma menyampaikan, “Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Untuk itu, Dekoruma berbagi kebersamaan untuk merayakan momen selebrasi tahunan ini dengan menghadirkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan. Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadan dan juga Lebaran.”

Kampanye “#EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan” dihadirkan untuk memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat semakin mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, serta merayakan lebaran bersama keluarga. Dekoruma juga ingin terus memberikan pelayan terbaik khususnya pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun 2023 dengan memberikan inspirasi dan berbagai bonus sehingga masyarakat Indonesia bisa selalu merasakan #EnakanyaAdaDekoruma.

Sementara Caca Tengker, Mom Influencer & Psychologistmengatakan, “Bagi saya, Ramadan tahun ini pastinya akan lebih bermakna dibandingkan 3 (tiga) tahun terakhir karena sekarang kita sudah bebas lagi untuk berkumpul dan berbagi momen bersama. Nah, setiap bulan Ramadan itu pasti aku dan keluarga selalu saling silaturahmi dan kumpul di rumah, seperti buka puasa bersama dan saat lebaran. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan dan mempercantik rumah.”

Rumah menjadi salah satu tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat saat momen Ramadan dan Lebaran. Untuk semakin meningkatkan kenyamanan di rumah saat berkumpul, masyarakat dapat mendekorasi rumahnya yang sesuai dengan gaya mereka. Pemilihan produk home & living yang tepat dapat menciptakan rasa damai dan membuat bulan Ramadan semakin berkesan. Lebih lagi, kombinasi warna dan material dari elemen alam khas Japandi seperti kayu dan warna langit menjelang waktu berbuka puasa dapat membawa kehangatan dalam momen kebersamaan selama bulan Ramadan.

Kania Bunga, selaku Interior Communications Manager Dekoruma menyampaikan, “Saat berbelanja produk home & living untuk Ramadan, ada baiknya masyarakat memilih barang-barang yang dapat digunakan di masa mendatang. Produk furnitur yang simple, functional, multifunction, space-saving, dan easy-to-match dapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan. Rumah yang rapi, bersih, dan stylish merupakan rumah yang sempurna untuk bersantai dan berbagi momen kebersamaan bersama yang terkasih.”

Berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Dekoruma memiliki banyak keuntungan. Tidak hanya mendapatkan inspirasi untuk mempercantik rumah, pelanggan juga bisa mendapatkan banyak produk dengan harga yang terjangkau dengan Super Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”. Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60%, dengan sofa bed harga termurah Rp999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.

Selama bulan Ramadan, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan di media sosial dan secara offline, seperti kegiatan media sosial yang meliputi Filter Ramadan Challenge, dimana Dekoruma mengajak para followers untuk bercerita mengenai “Momen Berkesan” Ramadan melalui IG Story menggunakan filter kreatif, DekoRumadan Weekly Engagement melalui IG Story, serta kolaborasi bersama KOL. Lebih lagi, Dekoruma juga akan membuka Dekoruma Experience Center terbaru di Pekanbaru & Yogyakarta dan meluncurkan produk baru melalui E-Catalogue Dekoruma spesial Ramadan.

Rayakan kebersamaan semakin berkesan di bulan Ramadan tahun ini dengan merasakan #EnaknyaAdaDekoruma di mobile app Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

Selamat menunaikan ibadah puasa ya, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Dekoruma)

Shares