Parenting

Smart Mama Story: Amelia and Baby Triplet K

By  | 

Memiliki anak kembar tentunya membutuhkan perhatian khusus. Apalagi bila dikaruniai anak kembar 3 seperti Kendrick, Keneth, dan Keenan (Triplet K)!

Amelia dan sang suami yang telah menikah selama 8 tahun, melalui berbagai cara untuk bisa mendapatkan keturunan. Dimulai dengan menjalani metode inseminasi sebanyak 2 kali, dan metode alternatif seperti minum ramuan-ramuan yang disarankan orangtua, hingga akupunktur. Namun cara-cara tersebut tak juga membuahkan hasil. Hingga kemudian beberapa teman menyarankan pasangan ini menyarankan keduanya untuk mencoba program IVF (bayi tabung).

Walau proses IVF tidak dapat dilakukan dalam sekejap dan dibutuhkan persiapan-persiapan khusus, namun Amelia dan sang suami menjalani proses ini dengan sabar dan sebaik mungkin. Terbukti, sang suami sampai mengambil cuti selama beberapa waktu untuk menemani Amelia menjalani program IVF ini.

Walau harus mengulang salah satu tahap, namun penantian mereka tak sia-sia. Setelah sebelumnya dokter menyatakan kalau Amelia kembar 2, belakangan sang dokter mengabarkan kalau mereka ternyata dikarunia 3 orang bayi lelaki!

Yuk, simak kisah lengkap Amelia dan suami saat menjalani IVF dan mengasuh ketiga anak kembarnya di videonya berikut ini, Mams!

(Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares