Interior Design

Tidur Nyaman Berkualitas dengan Kasur Spring Bed Zinus Hybrid Memory Foam

By  | 

Faktanya, tidur cukup turut memengaruhi kualitas hidup seseorang. Menurut dr. Reinita Arlin, tidur ibaratnya mereset ulang tubuh kita, terutama otak. Sel-sel tubuh mengalami regenerasi dan juga detoksifikasi selama kita tidur. Karena itu, kurang tidur dapat berakibat membuat kita kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari, seperti sulit fokus, mengganggu kemampuan memori, lebih emosional hingga penyakit seperti diabetes militus tipe 2, obesitas dan penyakit kardiovaskular.

Namun tak hanya cukup secara kuantitas, tidur pun juga harus berkualitas. Menurut dr. Reinita, tidur berkualitas ini bisa kita dapatkan dengan menciptakan environment yang dapat mendukung tidur berkualitas, seperti meredupkan lampu kamar, suhu ruangan yang cukup, menjauhi alat elektronik seperti gadget maupun menonton televisi, makan dua jam sebelum tidur, tidur selama 7-9 jam, dan juga posisi tidur yang tepat.

Agar tidur terasa nyaman, maka posisi tidur juga perlu diperhatikan. Pastikan otot tulang sendi dalam keadaan rileks dan kasur yang ditiduri juga nyaman.


Kasur Spring Bed Zinus Hybrid Memory Foam

Kasur Spring Bed Hybrid dari Zinus, brand furniture asal Korea Selatan, merupakan kasur spring bed dengan kombinasi Pocket Spring dan busa Memory Foam pada lapisan atasnya sehingga memberikan rasa empuk namun tetap seimbang.

Memory Foam pada kasur ini terbuat dari busa khusus yang mampu menyesuaikan bentuk tubuh, meningkatkan keselarasan tulang belakang Mams, sehingga dapat menghilangkan nyeri sendi.
Selain itu, kasur ini juga memiliki fitur Motion Isolation yang dilengkapi dengan Pocket Spring yang mampu meminimalisir pergerakan dan bunyi. Dengan begitu, saat pasangan bangun dari tempat tidur, Mams tidak merasa terganggu akibat kasur yang ikut bergerak.

Tersedia dengan Ketebalan 25cm and 30cm, kelebihan lain dari kasur Spring Bed Zinus Hybrid Memory Foam adalah infus Green Tea and Antimicrobial Alami pada ActivCharcoal. Gunanya adalah untuk menyerap kelembapan dan menjaga rasa sejuk pada kasur, menjaga kasur dari jamur dan bau tak sedap serta membantu tubuh tetap segar saat bangun tidur.

Soft Cover atau penutup kasur spring bed ini terbuat dari bahan rajutan Jacquard yang halus dan bersertifikasi CertiPUR-US®, dimana kualitas busa sudah lolos tahap sertifikasi untuk uji emisi dan daya tahan. Tak heran bila Zinus memberikan garansi hingga 10 Tahun!

Info lebih lanjut, Mams dapat follow akun Instagram Zinus di @zinus_idn. Untuk merasakan langsung kenyamanan kasur dari Zinus, Mams dapat mengunjungi experience store Zinus di kawasan Jl. Benda – Jakarta Selatan dan melakukan transaksi pembelian secara online di www.zinus.co.id.


Langsung belanja kasur secara online pun kini Mams tidak perlu khawatir, karena Zinus mengusung konsep Mattress in a Box. Dikemas dengan teknologi pintar yang telah dipatenkan untuk menghemat biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan memberikan pengalaman belanja kasur yang praktis. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Zinus)

Shares