Beauty & Style

LANEIGE LUNCURKAN RANGKAIAN RADIAN-C UNTUK KEBUTUHAN KULIT MAMA MILLENIAL AKTIF

By  | 

Mams, aktivitas kita yang sibuk, kurang tidur, stres, hingga seringnya terpapar sinar UV dan juga cahaya biru (blue light), sering kali menjadi timbulnya masalah kulit. Permasalahan kulit yang sering dihadapi diantaranya kulit kusam, noda hitam, dan kemerahan atau yang sering juga disebut dengan photoaging. Menjawab permasalahan tersebut, brand asal Korea Selatan, Laneige Indonesia luncurkan produk terbaru yakni rangkaian Radian-C, yang terdiri dari: 

1.Radian-C Advanced Effector

Langkah pertama dari rutinitas perawatan kulit untuk membuat kulit terlihat lebih cerah setiap hari. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Radian-C  Advanced Effector, untuk merawat tekstur kulit gunakan bagian kapas bergaris dan aplikasikan dari bagian dalam ke luar area wajah sedangkan untuk kelembapan ekstra basahkan kapas dan tepuk di area wajah.

2.Radian-C Spot Serum

Serum ini bekerja terfokus untuk membantu mengurangi noda, flek dan bintik hitam serta kemerahan pigmentasi dan pori – pori yang nampak membesar. Gunakan Radian-C Spot Serum bersama Radian-C Cream untuk efek antioksidan 790% dan memudarkan flek hitam 150% lebih efektif.

3.Radian-C Sun Cream

Diformulasikan dari kombinasi 3 vitamin, yang oleh Laneige disebut Radian-C Superblend terdiri dari Vitamin C Derivatif; Vitamin C Generasi baru yang lebih tahan lama dan stabil, Melasolv™: Bahan yang dapat mencerahkan kulit dan dikembangkan eksklusif dan dipatenkan oleh Laneige serta Vitamin E.

4.Radian-C Cream

Aplikasi terakhir perawatan kulit yang mengandung SPF 50 + PA++++ diformulasikan dari Melasolv™, yang dapat memberikan perlindungan 360° terhadap sinar UVA dan UVB, serta mengandung ceramide dan panthenol untuk melindungi skin barrier. Tekstur Radian-C Sun Cream sangat ringan sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan bercak putih setelah pemakaian dan bisa diaplikasikan berulang tanpa membuat wajah terasa berat. Pemakaian Radian-C selama 4 minggu secara klinis mampu mengurangi tampilan flek dan melasma sebanyak 18.4%.

Mengusung tema #MYRADIANCELIFE, LANEIGE hadir untuk memberikan solusi gaya hidup modern agar generasi millenial tetap menikmati hidup aktif dengan melakukan apa yang disukai, baik beraktivitas diluar ruangan dan kesibukan di dunia digital, dengan melindungi kulit dari faktor eksternal serta faktor lainnya, agar menjaga kulit lebih cerah, segar, dan bercahaya.

Peluncuran rangkaian lengkap Radian-C ini dirayakan dengan acara #MYRADIANCELIFE: Sun’s Out, Fun’s Out, yaitu kegiatan kolaborasi olahraga bersama dengan Women’s 10K di Elite Club, Epicentrum, pada tanggal 18 Juni 2022.

“Laneige menyadari bahwa kesibukan generasi milenial sekarang ini bukan hanya di dalam ruangan lagi. Namun, di luar ruangan dan juga dunia digital, banyak terpapar sinar UVA/UVB maupun blue light dari layar ponsel dan juga laptop. Hal ini merupakan salah satu mengakibatkan kulit wajah menjadi kusam dan juga muncul noda hitam. Oleh karena itu, kami hadirkan rangkaian lengkap Radian-C di Indonesia sebagai solusi mengurangi kekhawatiran akan permasalahan kulit yang disebabkan oleh gaya hidup modern tersebut” ungkap Mariana, Brand General Manager Laneige Indonesia.

Dalam peluncuran rangkaian lengkap Radian-C, Laneige juga berkolaborasi dengan Chatime Atealier, menghadirkan #MYRADIANCEDRINK dari varian minuman Chatime Atealier yaitu: Mango Dice Tea, yang berisi kesegaran mangga dengan potongan buah didalamnya memberikan kesegaran di kesibukan sehari-hari. Kolaborasi minuman Laneige dan Chatime Atealier, dapat di nikmati di gerai Chatime Atelier terdekat ataupun dipesan melalui aplikasi belanja online. Setiap pembelian minuman kolaborasi Laneige dan Chatime akan mendapatkan trial kit RADIAN C dan juga voucher belanja Laneige berlaku sampai akhir Agustus 2022, syarat & ketentuan berlaku. (Karmenita Ridwan/Dok. Laneige)

Shares