Pleasure

Yuk, Ajak Si Kecil Bermain di Milkita Wonderland!

By  | 

Si Kecil yang aktif tentu akan sangat senang sekali ketika diajak memainkan permainan yang dapat membuatnya tetap aktif. Di Milkita Wonderland, Si Kecil dapat memainkan berbagai permainan dan aktivitas menarik.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-495, PT United Family Food (UNIFAM),perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia lewat salah satu brandnya Milkita berpartisipasi dalam acara tahunan Jakarta Fair 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 9 Juni–17 Juli 2022. UNIFAM membawa tema booth “Milkita Wonderland” untuk menghadirkan suasana keceriaan bagi anak dan keluarga dengan berbagai permainan dan aktivitas yang menarik.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan membawa keceriaan yang kami wujudkan dalam booth kami “Milkita Wonderland”. “Milkita Wonderland” dirancang sebagai one stop entertainment bagi keluarga,” Jelas Handojo Noegroho Assistant Vice President Marketing PT United Family Food.

Tak hanya itu, Handojo juga menjelaskan bahwa Milkita juga memiliki beragam penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan. “Di ajang pameran terbesar ini kami sekaligus juga memperkenalkan PINO Es Serut Buah yang kini hadir dengan tampilan dan konsep yang baru,” lanjut Handojo.

Mams bisa menemukan booth Milkita Wonderlanddi depan hall C2. Didalamnya Mams akan disuguhkan berbagai permainan untuk keluarga mulai dari playground (mandi bola), puzzle, photo booth, wheel of fortune, hingga berbagai games yang menarik setiap harinya. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Mams hanya perlu membeli 1 paket produk seharga Rp 60.000. Dalam paket tersebut Mams akan mendapatkan seluruh produk UNIFAM (Milkita Lollipop, Milkita Candy, Pino Es Serut Buah, Super Zuper, Split & Jagoan Neon) dan juga hadiah langsung berupa lunchbox Milkita.

Milkita juga memiliki pilihan paket lainnya senilai Rp 40.000 (Milkita Lollipop, Milkita Candy, Pino Es Serut Buah, serta kesempatan games & photo booth) dan juga paket Rp 20.000 (Milkita Lollipop & Pino Es Serut Buah). Seluruh pengunjung yang membeli paket produk di booth “Milkita Wonderland” berhak mendapatkan lucky dip dan apabila beruntung akan mendapatkan hadiah voucher diskon 25% untuk pembelanjaan di UNIFAM Official Store di Tokopedia dan Shopee. Voucher diskon ini sangat terbatas karena hanya tersedia 20 voucher per harinya.

Promo menarik lainnya, untuk mendukung kemudahan bertransaksi di booth “Milkita Wonderland” Mams bisa menggunakan metode pembayaran menggunakan aplikasi DANA dan akan mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 5.000 per sekali transaksi per akun.

Tidak hanya berbagai aktivitas dan penawaran menarik, Mams dan Si Keciljuga dapat mengikuti kegiatan seru lainnya seperti Instagram Photo Contest dan Tiktok Video Competition yang berhadiah voucher staycation di Bobocabin, Instax Mini 11 BTS Butter Version, JBL GO 2, serta hampers Milkita & PINO Es Serut Buah. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 9 Juni-17 Juli 2022 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 25 Juli 2022 di Instagram @milkita_indonesia dan @pino_indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan aktivitas selama Jakarta Fair 2022 bisa Mams dapatkan di instagram @milkita_indonesia dan @pino_indonesia ya.. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Milkita)

Shares