Interior Design

Memasak Terasa Lebih Menyenangkan Dengan Granite Coating Cookware!

By  | 

Memasak makanan sehat bernutrisi bagi keluarga is a must! Dengan dukungan peralatan yang tepat, momen memasak mamas akan terasa lebih mudah, cepat, dan menyenangkan.

Beberapa hal seperti, ‘mau masak apa besok?, ribet gak ya?, butuh berapa lama ya untuk masak masakan A?, pasti cucian piring jadi banyak nih abis masak’, adalah beberapa hal yang seringkali jadi alasan bagi kita untuk mengurungkan memasak. Mengingat, aktivitas lainnya juga tak kalah pentingnya untuk dikerjakan. Padahal mams, dengan mengolah sendiri makanan yang dikonsumsi oleh keluarga, selain lebih higienis, kita juga dapat mengontrol nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Untuk mengatasi kekhawatiran Anda dalam memasak sendiri, sebaiknya mamas menggunakan peralatan memasak yang tepat untuk mendukung Anda. Seperti perlengkapan memasak dengan teknologi granite coating misalnya, selain bisa menyimpan panas lebih lama, mamas juga bisa memasak tanpa minyak, lho!

Black Diamond Series

Debellin

Debellin merupakan produk premium cookware terbaru di Indonesia yang menggunakan teknologi Granite Coating “Greblon” dari Jerman. Dengan teknologi ini, mamas akan dapat memasak dengan lebih menyenangkan, karena Debellin cookware:

1.Menyimpan panas lebih lama

Teknologi granite coating Debellin menyimpan panas lebih lama dibanding panci yang lain, sehingga kehangatan dapat terjaga hingga 1 jam dalam keadaan tertutup. Cukup menggunakan api sedang saja untuk menghasilkan suhu api besar pada panci lain.

Scarlet Rogue

2.Desain eksklusif, indah dan Instagramable

Desain yang ekslusif pada cookware Debellin membuat mamas dapat langsung menyajikan makanan tanpa memindahkannya ke piring saji. Gagang Debellin terbuat dari alumunium berlapis kayu (wood effect) dan hanya bersuhu 55o-55o C, sehingga aman digunakan tanpa oven mitt.

3.Lebih ringan dibandingkan panci lain

Produk Debellin menggunakan bahan dasar die cast alumunium, sehingga cenderung lebih ringan dibandingkan panci lainnya. Dengan Debellin, memasak tidak lagi melelahkan seperti sebelumnya.

4.Praktis memasak beberapa menu dengan mudah

Jika Anda sering memasak beberapa menu, Debellin cookware merupakan pilihan yang tepat. Anda tidak perlu mencuci berulang-ulang. Cukup dengan kitchen towel bersih dan Anda dapat memasak hidangan berikutnya.

Copper Gril Set

5.Sedikit atau bahkan tidak butuh minyak

Dengan teknologi granit Debellin, mamas bisa memasak tanpa minyak. Cukup dengan api sedang, atau menambahkan minyak sehat seperti minyak kanola dan jagung untuk citarasa yang lebih baik.

6.Penggunaan api

Produk Debellin dapat membantu penghematan gas/listrik dengan cukup menggunakan “medium heat”/api sedang.

7.Aman untuk dishwasher

Cookware Debellin dapat dan aman digunakan dalam dishwasher.

Casserole

8.PFOA free

Seluruh produk Debellin bebas dari zat PFOA yang sesuai dengan peraturan dari USEPA (US Environment Protectional Agency), yang menyatakan pelarangan terhadap bahan yang mengandung PFOA serta berbahaya untuk produk makanan. PFOA adalah zat beracun yang dapat memicu sel kanker dan semua produk Debellin bebas dari zat PFOA.

9.Tutup dari kaca (tempered glass)

Debellin telah memperhitungkan desain tutup kaca, sehingga ukuran celah antara panci dan tutup cukup untuk membantu mempercepat proses pengempukkan daging. Bahan tutup kaca terbuat dari tempered glass yang mempunyai kekuatan 5x lebih kuat dari tutup panci biasa.

10.Deep fried

Dapat digunakan saat deep fried, sehingga minyak tidak akan mengotori permukaan kompor karena cipratan.

Casserole

11.Kukus

Saat mengukus makanan, Debellin akan mengukus dalam waktu sampai dengan 30% lebih cepat dibanding alat masak biasa. Kelebihan lain adalah mempertahankan gizi dari bahan makanan dan menjaga agar tidak mudah kering.

12.Slow cooking feature

Debellin memiliki fitur slow cooking terutama untuk bahan-bahan daging, dimana bisa mengempukkan daging dengan hasil yang sama lezatnya dengan alat presto.

13.Bukan gagang kayu biasa

Gagang kayu terbuat dari lapisan sintetis bercorak kayu, membuatnya nyaman di genggaman tangan, kuat dan terlihat indah.

14.Konduktor universal

Dapat digunakan disemua jenis pemanas; baik kompor gas, kompor induksi, infrared, halogen, maupun kompor api. Tingkat panas tetap dapat dihantarkan dengan baik.

15.Tutup Debellin membuat proses penyajian makanan lebih cepat

Tutup Debellin memberikan kemudahan dalam menumis yaitu mematangkan sayur-sayuran lebih cepat sehingga proses penyajian lebih singkat.

Begitu pula dengan pembuatan sup, hasil kepekatan sup pada menu-menu ala barat pun sempurna, dan untuk masakan nusantara yang menggunakan daging juga akan memberikan hasil daging yang juicy.

Celah yang kecil antara panci dan tutup kaca membuat uap panas keluar secara perlahan sehingga dapat digunakan sebagai semi slow cooking untuk mengempukkan daging.

Mini Series

Mini Series

Debellin juga memiliki ‘Mini Series’, rangkaian peralatan masak yang bisa mamas gunakan untuk memasak MPASI Si Kecil. Dengan segala kelebihan teknologi granite coating-nya, mamas akan dapat mengolah MPASI Si Kecil dengan lebih mudah, cepat, dan takarannya sesuai dengan kebutuhan Si Kecil.

Untuk info lebih lanjut tentang produk Debellin, follow akun Instagram Debellin di @debellin.premiumcookware atau kunjungi website-nya di www.debellin.com.

Cooking with Debellin premium cookware will be more simple, healthy, and easy! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Debellin)

Shares