Beauty & Style

ERHA Ultimate Luncurkan Aplikasi ERHA BUDDY

By  | 

Semakin majunya teknologi digital saat ini tentunya turut memengaruhi gaya hidup kita, termasuk melakukan perawatan kulit dan rambut.

Sejak masa pandemi dan terus berlangsung sampai saat ini, masyarakat khususnya di Indonesia disuguhkan dengan berbagai kemudahan melalui teknologi dalam berbagai hal. Baik untuk suatu pekerjaan, pemenuhan kebutuhan dan kegiatan-kegiatan yang biasa hanya dapat dilakukan secara offline, saat ini dapat dilakukan secara online, tak terkecuali untuk perawatan tubuh.

Menjawab kebutuhan tersebut, ERHA Ultimate yang merupakan perusahaan Top Leading Derma Beauty & Wellness pertama di Indonesia, mulai mengembangkan beberapa transformasi yang telah dilakukan sejak pertengahan tahun lalu, dimana customer centric menjadi salah satu pilihan business flow-nya. Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari 22 tahun dan memiliki cabang di seluruh area di Indonesia, ERHA Ultimate didukung oleh ahli dermatologi untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan personalized menyesuaikan kebutuhan konsumennya. ERHA Ultimate juga menjadi skin clinic pertama yang memiliki new brand clinical program untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kulit hingga rambut untuk semua kalangan, semua gender, bahkan semua umur (anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua).

Saat ini ERHA Ultimate meluncurkan Aplikasi ERHA Buddy, sebuah aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal. ERHA Buddy memudahkan Mams untuk mendapatkan experience perawatan kulit dan rambut dengan cara praktis. Hanya dengan mengakses ERHA Buddy, Mams dapat mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah. Mulai dari membuat janji untuk konsultasi, membeli program dan produk, sampai mendapatkan segala informasi untuk kebutuhan perawatan kulit dan rambut hanya dari genggaman Anda, kapan saja bahkan dimana saja.

ERHA Ultimate adalah klinik perawatan kulit dan rambut pertama yang menerapkan Smart Digital Clinic dalam memberikan experience terbaik melalui aplikasi ERHA Buddy. “Salah satu masalah bagi customer adalah akses, baik akses untuk mendapatkan produk, mendaftar untuk konsultasi maupun sekedar mencari info terkait program yang ada, produk dan treatment di ERHA Ultimate maupun promo apa yang berlangsung. Tujuan dari ERHA Buddy ini memudahkan akses customer dan membuat customer experience menjadi lebih cepat dan tanpa terbatas ruang dan waktu. Ekosistem kesehatan digital sudah menjadi kebutuhan, bukan lagi hanya sekedar trend, customer bisa dengan mudah berhubungan dengan dokter dan setiap dokter yang melayani customer di ERHA Ultimate adalah dokter yang sudah pasti dapat memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi program menyesuaikan kebutuhan customer secara personalized dengan kombinasi produk yang aman dan treatment yang advanced,” ujar Noviana Supit, Chief Operating Officer PT. ERHA CLINIC INDONESIA.

Dengan adanya digitalisasi ini, ERHA Ultimate memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa mengetahui riwayat perawatan tanpa harus memegang file fisik dalam segala situasi. Tidak hanya itu saja, digitalisasi ini memudahkan Mams berkomunikasi dengan dokter untuk penanganan atau perawatan selanjutnya. Dan segala informasi yang dibutuhkan terkait perawatan yang telah dilakukan maupun akan dilakukan, dapat diakses melalui aplikasi ini.

Tidak hanya sekedar sebuah aplikasi, ERHA Buddy memberikan layanan terbaiknya dengan memperhatikan setiap detail, selain layanan janji, konsultasi dan perawatan, ERHA Buddy juga memiliki fitur yang memudahkan konsumen sehingga dapat melakukan transaksi pembelian produk, mendapatkan informasi terbaru yang ada dan menerima feedback reward berupa point untuk setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi ini. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. ERHA) 

Shares