Beauty & Style

Solusi Make Up Anti Jerawat

By  | 

Bintik kecil jerawat pada wajah, meski terlihat sepele namun cukup mengganggu penampilan ya, Mamas?

Sebagai wanita memang penampilan harus selalu jadi perhatian. Namun hendaknya kita tetap harus smart dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah dan aman untuk penggunaan jangka panjang.

Maharani Kemala, Founder brand kosmetik MS Glow, mengajak para wanita untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik saat ini, produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

“Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kami membuat suatu produk kecantikan yang dapat membantu para wanita untuk bisa tampil lebih maksimal namun tetap merasa aman saat menggunakananya,” ujar Maharani.

MS Glow merupakan brand kosmetik lokal yang berdiri sejak tahun 2013 dengan produk skincare dan body treatment-nya, kini meluncurkan MS Cosmetic, varian produk yang aman dan sudah ber BPOM. MS Cosmetics kaya akan bahan alami yang mengandung Vitamin C, E, serta ekstrak buah yang membuat produk ini ringan digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

MS Cosmetic Ultra Moist Cushion.

Apa saja sih produk MS Cosmetic?

Saat ini MS Cosmetic menghadirkan JJ Glow Moisturizing Cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga bisa digunakan sebagai base make up. Untuk varian bedak MS Cosmetic ada Ultra Moist Cushion yang dapat menyamarkan pori-pori dan Loose Powder solusi untuk menyamarkan wajah berjerawat.

MS Cosmetic Sexy Glam Matte.

Selain itu ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibir Mamas, serta Balm Juice yang membantu Mamas lebih mudah mengangkat kotoran dan make up pada wajah hanya dengan sekali usap.

Tak hanya untuk wajah, MS Cosmetics juga memiliki rangkaian nail polish halal lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan membuatnya tampak lebih berkilau.

MS Cosmetic Nail Polish.

Maharani berharap MS Cosmetic selain bisa memenuhi kebutuhan para Mamas dan menjadi top of mind wanita indonesia, MS Cosmetic bisa membangkitkan rasa percaya diri wanita untuk menggunakan produk yang aman, nyaman, dan ramah untuk kulit wanita Indonesia. (Tammy Febriani/KR/Photo: MS Glow)

Shares