Beauty & Style

Tips Memilih Produk Kehamilan ala Tasya Kamila

By  | 

Saat hamil tentu kita membutuhkan produk-produk pendukung kehamilan. Selebriti mama Tasya Kamila, akan berbagi tips bagaimana ia memilih produk-produk kehamilan maupun untuk Si kecil.

Banyaknya informasi dan produk kehamilan tentu bisa membuat kita bingung ya Mams tobe, apa saja yang memang benar-benar dibutuhkan oleh kita sekaligus tak membahayakan Si Kecil di dalam kandungan. Tasya Kamila pun juga pernah mengalami hal yang sama. Namun calon mama yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya ini, sudah tak bingung lagi. Bahkan ia pun berbagi tips bagaimana memilih produk-produk tersebut.

“Cara mengatasi kebingungan saat hamil adalah dengan cara terinformasi sebanyak-banyaknya, namun tentunya sumbernya harus valid. Mencari informasi seputar kehamilan kita dan apa saja yang kita butuhkan selama hamil, mulai nutrisi, perawatan diri, sampai supaya kita bisa beraktivitas dengan nyaman saat hamil dan tentunya dalam mempersiapkan saat persalinan nanti,” ujarnya di sela-sela acara peresmian Lilla Store beberapa waktu lalu.

Selain seputar kehamilan, Tasya juga mengatakan bahwa mengetahui apa saja kebutuhan lain saat menyusui, saat anak mpasi, dan kebutuhan keseharian Si Kecil termasuk produk yang dapat mendukung tumbuh kembangnya juga perlu dilakukan.

“Awalnya aku browsing dulu dari sumber-sumber yang valid, seperti feature tracker dari Lilla Apps, juga sangat membantu sekali karena ada informasi-informasi dari para expert, dan kalau bingung mau beli apa-apa kan bisa di list dulu. Di Lilla apps sendiri kan sudah ada kategorisasinya begitu juga di store-nya, misalnya mulai dari meyusui apa saja yang dibutuhkan, di list dulu sebelum kita benar-benar akan belanja. Lalu juga produk-produk apa yang sesuai dengan kebutuhan kita kan kalau di apps nya juga ada review-nya,” terang mama dari Arrasya, 3 tahun.

Tasya juga mengatakan bahwa setelah mengetahui produk apa yang ia butuhkan secara online ataupun sumber lainnya, hal selanjutnya yang ia lakukan adalah dengan mencoba langsung produk tersebut dengan mendatangi offline baby store secara langsung.

“Kalau datang ke store kita akan dijelaskan sama pramuniaganya tentang produk yang kita butuhkan. Kita bisa konsultasi langsung itu fungsinya apa dan bagaimana menggunakannya. Karena kalau kita lihat review-nya aja kan kita tidak tahu ya cara menggunakannya tuh sebenarnya bagimana, bisa aja wah ternyata lebih ribet ini menggunakannya daripada yang kita bayangkan,” tutupnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Tasya Kamila)

Shares