Style

Yuk, Latih Kemampuan Menulis dan Menggambar Si Kecil!

By  | 

Untuk menguasai suatu bidang, tentu dibutuhkan kemauan untuk belajar dan terus berlatih. Agar Si Kecil lancar menulis, dan terus melatih daya kreativitasnya lewat menggambar, beri perhatian dan dukungan Anda, ya, Mams. Salah satu bentuk dukungan yang bisa Anda berikan, adalah dengan menyediakan peralatan pendukungnya, seperti beberapa papan tulis rekomendasi Smart Mama berikut ini.

118843_4

  • Di papan tulis 2 sisi ini, tersedia tempat yang cukup besar untuk menaruh penghapus ataupun spidol dan kapur.  Whiteboardpada papan tulis ini magnetic, sehingga Si Kecil bisa menempel aneka angka dan huruf disini. Art Centre, ELC.

816709_orig

  • Papan tulis 3 in 1 ini sangat ringkas, sehingga mudah dibawa kemana-mana oleh Si Kecil. Selain blackboarddan whiteboard, tersedia pula paper roll pada papan tulis ini. Discovery Kids 3 in 1 Table Top Easel, @littletreasures_ id.

9232158315281

  • Kelebihan papan tulis 3 sisi ini, selain tersedia blackboardwhiteboard, dan paper roll, ketinggiannya juga bisa disesuaikan dengan tinggi badan Si Kecil lho, Mamas. Hape Magnetic All in 1 Easel,Toys Kingdom.

ZL144301-D-6-1

  • Tak hanya ringkas, papan tulis 2 in 1 ini juga dilengkapi beberapa puzzle menarik yang  bisa ditempel di papan oleh Si Kecil. Allwin Toy Wooden Drawing Writing Boardwww.lazada.co.id.(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Istockphoto.com, various)

Shares