Beauty & Style

Bulu Mata Lebat dengan 5 Bahan Alami Ini

By  | 

Sedang off menggunakan eyelash extention tetapi ingin bulu mata tetap lentik dan lebat? Coba aplikasikan bahan alami berikut, yuk!

Lidah buaya

Oleskan getah buaya ke bagian bulu mata secara rutin setiap pagi, tetapi perlu hati – hati agar tidak mengenai bagian mata karena dapat menyebabkan iritasi dan gatal.

Daun sirih

Remas daun sirih sampai menghasilkan lendir, dan campurkan dengan gel lidah buaya. Aduk hingga merata dan diamkan selama 5 menit. Oleskan ke bulu mata dan diamkan selama 1 – 2 jam, setelah itu bersihkan dengan air.

Green tea

Kandungan kafein dan flavonoidnya mampu menutrisi bulu mata sehingga tumbuh lebih panjang dengan cepat. Oleskan green tea basah di sekitar bulu mata dengan menggunakan kapas secara rutin setiap hari.

Minyak zaitun

Kandunga vitamin E nya secara alami mampu membuat bulu mata tumbuh lebih panjang. Oleskan di area bulu mata secara teratur setiap hari secara rutin, ya!

Jeruk nipis

Peras air jeruk nipis dan oleskan ke area bulu mata, lalu diamkan semalaman. Keesokan harinya, bilas dengan air bersih. Bulu mata akan tumbuh lebih lebat secara alami. Selamat mencoba! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares