Sex

4 Gaya Bercinta “Rileks” Paska Melahirkan

By  | 

Paska kelahiran Si Kecil, banyak mamas merasa takut dan khawatir untuk kemali bercinta dengan pasangan. Jangankan bercinta dengan posisi menantang, memulai foreplay saja Anda sudah merasa ngilu duluan. Untuk mengatasinya, ajak pasangan untuk melakukannya perlahan dengan gaya yang santai agar kecemasan Anda pun berkurang. Yuk simak caranya!

1. In the Bathtub

Sex Position 23 Feb-02

Mamas, malam ini tak ada salahnya mengajak pasangan untuk berendam dalam air hangat. Tubuh yang rileks dan suasana yang hangat akan membuat Anda merasa lebih santai dan siap untuk beraksi panas bersama pasangan. Posisi yang paling tepat dan nyaman adalah Anda berada di atas pangkuan pasangan, sehingga proses penetrasi lebih lancar dan nyaman.

2. Behind your Back

Sex Position 23 Feb-04

Posisi berdiri dengan membelakangi pasangan juga dapat dijadikan pilihan bercinta paska kelahiran Si Kecil. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk foreplay terlebih dahulu dari arah belakang. Misalnya dengan menyentuh area-area sensitif Anda, dan kemudian melancarkan aksi penetrasi dari belakang. Hal ini dapat mengurangi ketegangan Anda dibandingkan dengan Anda melihat langsung penetrasi yang dilakukan dari arah depan.

3. The Hottest Ice

Sex Position 23 Feb-01

New mama yang baru akan kembali menikmati aksi bercinta membutuhkan distraction guna menghilangkan rasa khawatir. Tak ada salahnya jika kali ini Anda dan pasangan mencoba menggunakan es batu kala melakukan foreplay panas. Letakkan es batu di atas tubuh pasangan dan dekatkan tubuh Anda di atasnya, dijamin Anda dan Si Dia akan segera bergairah untu menghangatkan tubuh masing-masing. Lanjutkan aksi Anda dengan posisi woman on top yang super panas!

4. On your Lap

Sex Position 23 Feb-03

Posisi yang satu ini memang tergolong aman dan nyaman untuk mama baru, dan dapat dilakukan dimana saja, misalnya sofa atau di atas hamparan karpet. Biarkan pasangan duduk dengan posisi kaki terjulur, dan Anda duduk di pangkuan pasangan dengan kedua kaki menekuk. Minta pasangan untuk “bermain” dengan bukit kembar Anda, sambil perlahan mendekatkan Miss V Anda ke arah Mr. P miliknya. Tak terasa aksi bercinta panas pun bisa Anda lakukan tanpa rasa khawatir. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Ilustrasi: Dok. Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

Shares