Relationship

Belajar dari Hubungan Romantis Ashraf Sinclair & BCL

By  | 

Kepergian yang begitu mendadak dari aktor asal Malaysia sekaligus suami penyanyi Bunga Citra Lestari (18/2/2020) memang menyisakan berbagai pertanyaan. Namun, dengan kepergiannya, kita justru dapat belajar tentang bagaimana kedua pasangan ini menjaga hubungan hingga maut memisahkan. Apa saja inspirasi yang kita dapatkan dari sosok Ashraf Sinclair?

Saling memahami satu sama lain merupakan sebuah proses yang perlu untuk dilakukan terus – menerus dalam sebuah pernikahan. Ashraf pun mengaku tidak memiliki rahasia khusus dibalik hubungannya yang harmonis dengan istrinya, BCL.

Menghargai peran istrinya sebagai seorang mama yang membesarkan putra semata wayangnya, Noah, dapat menjadi salah satu cara untuk memahami wanita dari perspektif pria.

Telah diketahui oleh publik bahwa selama 11 tahun pernikahannya dengan seorang penyanyi papan atas, Ashraf selalu memberikan dukungan sepenuhnya atas karir sang istri.

Live for the family. Dari kacamata sesama rekan selebriti, Ia adalah sosok family man yang selalu ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Ashraf begitu bangga menjadi seorang papa bagi Noah.

Just be yourself. Pria yang lahir 40 tahun lalu di Inggris ini kerap tampil apa adanya, terutama saat sedang berdua dengan BCL. Ia sempat menulis di laman Instagramnya mengenai pentingnya menjadi diri sendiri dalam sebuah pernikahan. Rest in peace, Ashraf. (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram Ashraf Sinclair)

Shares