DIY Christmas Decor & Gifts

By  | 

Christmas is coming! Buat sendiri dekorasi natal dan hadiah yang bisa mamas buat sendiri dari inspirasi video berikut, yuk!

Jar Gift

Masukkan beberapa gift seperti nail polish, snacks, perfume, atau hand cream dan masukkan dalam botol jar. Sebelumnya, hias botol jar dengan tali atau kreasikan jar dengan gold dots yang dibuat sendiri dari glitter atau cat air.

Pohon Natal untuk dekorasi meja

Ide menarik nih, Mams! Buat rangka pohon natal dari kertas karton dan tempelkan garpu bekas dengan lem super dengan arah bertingkat. Setelah itu, sediakan hiasan pohon natal untuk mempercantik dekorasi.

Hiasan pohon natal

Manfaatkan lampu bekas pakai untuk hiasan natal dengan memberinya lukisan dengan cat air atau menempelnya dengan kertas hias. Ide lain yang bisa dilakukan adalah dengan melampirkan kain dengan warna bernuansa Natal, lalu menggambar area mata dan mulut. Cute!

Hiasan pintu Natal

Manfaatkan gantungan baju besi untuk dibentuk kembali sebagai rangka hiasan pintu berbentuk lingkaran, lalu masukkan bola – bola dekorasi natalnya. Tutup hiasan dengan dekorasi mini daun – daun khas Natal.

Hadiah Natal untuk anak – anak!

Memberikan hadiah uang tunai untuk Si Kecil kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih seru! Ambil jar bekas dan isi bagian tengah dengan gulungan kertas. Bagian luar kertas bisa diisi dengan coklat atau chips kesukaan mereka. Sisipkan uang di bagian tengah roll yang tertutup kertas. Selamat mencoba! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, YouTube)

Shares