Pleasure

Must Watch: Cleopatra in Space

By  | 

Siapa yang tak mengenal Cleopatra, Ratu asal Mesir yang sangat terkenal akan kecantikannya. Mulai 25 November 2019, Si Kecil bisa menyaksikan serial televisi Cleopatra versi remaja, di Dreamworks!

Yes Mamas, ada satu lagi tayangan animasi yang bisa ditonton Si Kecil setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Diangkat dari serial novel grafis pemenang penghargaan oleh Mike Maihack dan produser eksekutif Doug Langdale (The Adventures of Puss in Boots) dan Scott Kreamer (Kung Fu Panda : Legends of Awesomeness), Cleopatra in Space merupakan petualangan komedi yang fokus pada kisah masa remaja Cleopatra yang tak pernah diceritakan sebelumnya.

Ajak Si Kecil menyaksikan petualangan yang membentuk Cleopatra menjadi luar biasa, ratu fenomenal yang sebelumnya hanya kita baca di buku sejarah. Pemimpin hebat selalu memiliki sejarah kisah mereka sendiri, dan ini kisah milik Cleopatra.

Si Kecil dapat mengikuti petualangan Cleo saat dia dibawa 30.000 tahun ke masa depan, ke sebuah planet dengan tema Mesir yang diperintah oleh kucing-kucing yang dapat berbicara dan dimana dia mengetahui bahwa dia adalah penyelamat di masa depan. Untuk mempersiapkan peran dan misinya, Cleo dikirim ke akademi elit dimana dia dilatih untuk menghadapi orang-orang jahat, mencari tahu bagaimana akhirnya dia kembali ke Mesir, serta mengatasi pasang surut dari remaja ke sekolah menengah atas.

Di season pertama, Si Kecil akan disuguhi cerita mengenai Cleo yang belajar untuk beradaptasi dengan sekolah baru, menemukan teman dan mencoba menyesuaikan diri. Selain pelatihan, dia juga harus mencari tahu identitas seorang mata-mata yang dikirim ke sekolah oleh Octavian, musuh bebuyutannya, dan mengungkap apa yang terjadi dengan kekuatan merah muda misteriusnya (yang tampaknya hanya keluar ketika dia merindukan rumah!) Dengan bantuan beberapa teman baru dan seekor mentor kucing, Cleo belajar apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang hebat, sambil merasakan kehidupan sebagai seorang remaja. 

Cleopatra in Space masuk dalam rangkaian program favorite fans di DreamWorks, yang termasuk Trolls: The Beat Goes On!, The Adventures of Puss in Boots, dan Dragons: Race to the Edge. Cleopatra in Space tayang perdana 25 November dengan episode-episode yang hadir setiap hari jam 17.00 di DreamWorks.

DreamWorks dapat ditemukan di IndiHome CH 310 (SD) dan CH 932 (HD), serta penyedia layanan video-on-demand, HOOQ. Selamat menonton! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Dreamworks)

Shares