Pleasure

Couple Costume Competition di Perayaan Miniapolis Halloween Party 2019

By  | 

Miniapolis kembali mengadakan event tahunan ‘Miniapolis Halloween Party’ dalam rangka menyemarakkan perayaan Halloween 2019.

Miniapolis Playground (PT Wahana Anak Indonesia) kembali mengadakan big event tahunan yang kini sudah memasuki tahun ke-8. Dalam rangka menyemarakkan momen Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, Miniapolis hadir untuk mengajak anak-anak dan orang tua bergembira dan berkegiatan bersama dalam rangkaian kegiatan diantaranya: Couple Costume Competition, Trick or Treat, Halloween Activity, Halloween Games hingga Candy Shower.

“Sebagai salah satu acara tahunan yang diselenggarakan Miniapolis, di perayaan Haloween Party ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan tema Couple Costume Competition. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kami selalu memberi tema untuk Halloween seperti Little Witches hingga Party on the Moon, kali ini kami bebaskan untuk ide kostum Halloween dengan syarat pemenang adalah yang datang dengan berpasangan dan kompak. Bisa mama dengan anak, ayah dengan anak, atau Adik-kakak, kualifikasi yang kami buat ini sengaja agar tiap keluarga yang datang ke Miniapolis Halloween Party dapat turut berbaur dalam suasana keakraban dan bonding time keluarga,“ ungkap Atina Mardhatilla, Kepala Department Marketing Miniapolis.

Acara Miniapolis Halloween Party ini diadakan secara serentak dari mulai lomba dan kegiatan yang diselenggarakan di lima cabang Miniapolis, yaitu Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Lippo Mall Puri, Miniapolis AEON Mall BSD City, Miniapolis 23 Paskal dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya yang sudah dimulai dari tanggal 19, 26, hingga 27 Oktober 2019.

“Masih sama seperti tahun sebelumnya, perayaan Halloween Party untuk anak-anak tidak selalu identik dengan kostum dan riasan yang seram. Di Miniapolis, kami justru menghargai bagaimana setiap kekompakan antara orang tua dan anak mempersiapkan diri untuk hadir di acara kami. Banyak di antara peserta kami yang orang tuanya telah mempersiapkan kostum untuk anak dari beberapa bulan sebelumnya, dengan membuat sendiri kostum Si Kecil agar tampil berbeda dari peserta lainnya. Miniapolis, selalu menilai dari sana, keunikan, kekompakan, itu semua yang menjadi landasan kami untuk tahun ini kembali mengajak orang tua dan anak tampil kompak di perayaan Miniapolis Halloween Party.” tutup Atina Mardhatilla.

Para pemenang lomba kostum Halloween berkesempatan mendapatkan hadiah seperti gold pendant, baby car seat, voucher menginap dan dine in di salah satu Hotel bintang lima Jakarta dan Bandung. Miniapolis sebagai tempat bermain anak, tidak hanya menyediakan playground untuk bermain saja, tetapi secara konsisten mengadakan kegiatan dan acara tematik yang bertujuan untuk membuat anak semakin kreatif dalam tumbuh kembangnya dengan mengajaknya berkegiatan dan bermain sambil mengembangkan imajinasinya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Miniapolis)

Shares