Pleasure

Menginap di H Sovereign, Hotel di Kawasan Bisnis di Tuban – Bali

By  | 

Mengunjungi Pulau Bali, baik untuk berlibur bersama keluarga maupun kepentingan bisnis, tentunya menginap di hotel yang nyaman akan membuat perjalanan Mamas menjadi lebih menyenangkan.

Saat Mamas berada di kawasan Tuban – Bali, yang merupakan kawasan bisnis, H Sovereign adalah salah satu hotel yang bisa jadi pilihan Anda. Lokasinya yang dekat dengan pusat keramaian, akan mempersingkat waktu Anda saat akan mengunjungi berbagai kawasan menarik di area Tuban. 

Saat bermalam di H Sovereign, Mamas dan keluarga akan berada di kawasan bisnis dan dekat dengan Park 23, Lippo Mall, ataupun Pantai Kuta. Dan yang paling menarik, hotel bintang empat ini jaraknya dekat dengan Circus Waterpark!

Menginap di disini, keluarga Anda bisa menikmati kenyamanan seperti di rumah sendiri, di salah satu dari 198 kamar ber-AC yang dilengkapi minibar dan televisi LED. Brankas dan akses internet nirkabel gratis juga termasuk dalam fasilitas yang disediakan oleh H Sovereign.

Untuk makanan, Mamas bisa menikmati beragam menu makanan khas Bali, nusantara, ataupun Asia, di beberapa restoran di H Sovereign.

Selama berada di H Sovereign, Mamas bisa memanjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah atau berenang di kolam renang yang berada di rooftop hotel. Tak hanya itu saja, di H Sovereign, Mamas dan pasangan juga bisa menikmati jacuzzi, sauna, salon, hingga gymnassium.


Fasilitas tambahan di hotel yang bisa Mamas dapatkan disini adalah adanya penitipan bayi / anak-anak (dengan biaya tambahan). Para tamu H Sovereign juga bisa mendapatkan layanan antar-jemput gratis ke pantai atau berbelanja. Sangat lengkap ya, Mamas?

Kunjungi akun sosial media Instagram H Sovereign di @hsovereignbali_official untuk informasi lebih lanjut, atau website-nya di www.hsovereignhotels.com. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. H Sovereign)

Shares