Education

Inovasi Terbaru untuk Anak Generasi Alpha

By  | 

Anak generasi alpha dikenal sebagai anak yang lahir dan besar di era kemajuan teknologi. Generasi ini lahir sejak tahun 2011 hingga 2020 dan diidentifikasikan sebagai anak-anak yang lahir dari mama generasi milenial. Psikolog anak Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPed mengatakan, generasi ini akan menghadapi tantangan dan kesempatan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, penting bagi para orangtua untuk mendampingi anak mengasah kemampuan belajar progresif agar mereka bisa meraih capaian penting dalam tumbuh kembang sesuai usia mereka. Kemampuan ini dibutuhkan untuk membentuk empat karakter anak hebat.

4 karakter tersebut adalah, eksplorasi, berpikir kritis, memiliki jiwa kepemimpinan, serta empati. Selain stimulasi, asupan bagi Si Generasi Alpha ini juga wajib diperhatikan. Pakar Neurologi, dr Atilla Dewanti SpA(K), perang gizi sangatlah penting dalam mendukung kemampuan belajar progresif Si Kecil.

Berdasarkan hal tersebut, PT. Wyeth Nutrition S-26 Procal Gold meluncurkan Multiexcel alpha-Lipids System untuk memenuhi kebutuhan gizi generasi alpha ini. S-26 Procal Gold Multiexcel alpha-Lipids System ini mengandung asam linoleat 7 asam linolenat, serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & D. Inovasi baru ini diharapkan dapat memaksimalkan perkembangan otak anak, sehingga dapat mencapai karakter anak hebat tersebut. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares