Style

Tampil Stylish dengan Koleksi Mexican Looks

By  | 

Anak-anak adalah pribadi yang ceria dengan segala aktifitas yang mereka lakukan. Gingersnaps, brand pakaian anak asal Filipina, juga ingin menambah keceriaan bulan September anak-anak Indonesia dengan menghadirkan 2 koleksi terbarunya yang akan disukai Si Kecil.

Penting bagi kita untuk memilih material pakaian yang nyaman ditengah cuara yang panas agar anak-anak tetap dapat bebas bergerak dan beraktifitas. Agar anak tetap tampil trendi pemilihan warna pakaian yang cerah dapat menjadi pilihan agar suasana hati anak tetap ceria dan namun tetap tampil playful.

Dua koleksi terbaru dari Gingersnaps untuk buah hati mama adalah Mexichic yang didesain untuk anak perempuan dan Panaman Boy untuk anak laki-laki. Koleksi Mexichic dan Panaman Boy dari Gingersnaps menjawab semua kebutuhan Si Kecil untuk tampil stylish namun tetap nyaman.

Mexichic untuk Anak Perempuan

Koleksi ini terinspirasi dari fashion Meksiko yang glamor dipertemukan dengan warna-warni nuansa Perancis. Bagaikan musim gugur di musim panas, koleksi ini penuh dengan nuansa tropis yang segar dan tekstur kain rustic

Elemen natural menghiasi koleksi ini lewat motif bertema flora dan fauna yang menarik dan eksotis. Uliran penuh warna, bordir dan rumbai pada detail desain, memberikan gaya yang fun namun tetap menawan.

Mamas bisa memadu padankan setiap pieces dari koleksi ini, sementara Si Kecil akan menyukai mengenakan koleksi ini karena nyaman dipakai dan trendi.

Panaman Boy untuk Anak Laki-laki

Terinspirasi elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya, koleksi ini menggambarkan karakter anak laki-laki yang melegenda dari lagu “The Girl from Ipanema”.

Koleksi ini memiliki gaya petualang namun tetap ada unsur ‘santai’ untuk musim panas yang akan bertahan sepanjang tahun, bahkan ketika musim sudah berganti. Panaman Collection memiliki pola kain yang biasa dipakai orang Meksiko. Dipadukan dengan detail dan tekstur organik serta warna-warni ceria, koleksi Panaman Collection akan membuat Si Kecil tampil kasual sekaligus stylish.

Kedua koleksi ini bisa mamas dapatkan di seluruh store Gingersnaps ya, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Gingersnaps)

Shares