Beauty & Style

Stylish Print Tote Bag

By  | 

Selain membuat penampilan Anda kian stylish, tote bag ini juga dapat menampung segala keperluan Anda dan Si Kecil. Nah, sekarang waktunya Mamas beraksi dengan membawa tote bag bermotif cerah saat bepergian. Praktis bukan?

  1. Tema retro kotak-kotak bernuansa warna pink dan hitam persembahan dari Kate Spade ini terlihat manis dengan aksen bow di bagian depan. So sweet!
  2. Praktis dan fungsional, tas shopperdari Givenchy ini bermotif garis hitam putih yang  Ukurannya maxi-nya akan tetap sepadan saat dipadukan dengan busana kasual Anda.
  3. Musim panas semakin seru jika dilengkapi dengan aksesori yang cerah ceria. Seperti tote bag dari Sophie Hulme berikut yang terinspirasi dari nuansa berlibur dan kartu pos  Dengan nuansa pemandangan di Alpine, tote bag ini memadukan nuansa playful dan praktis.
  4. Koleksi dari Fendi hadir dengan nuansa abstrak yang cerah. Padukan dengan strappy sandals berwarna nude untuk tampilan manis Anda.
  5. Kesan vintage langsung terasa saat memandang motif tas dari Dolce & Gabbana. Motif pemandangan pinggir laut yang cantik, bisa Anda kenakan saat akhir pekan atau traveling. Selain berukuran besar, tas ini juga terbuat dari bahan kulit yang ringan.(Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares