Pleasure

Must Watch: Drama Musikal Broadway “Into The Woods JR”

By  | 

Teater atau drama musikal adalah bentuk pertunjukan yang menggabungkan lagu, dialog ucapan, akting, dan tarian. Hmm… Bisa jadi pilihan acara yang menarik bagi mamas dan keluarga di akhir pekan nanti, lho.

Sudah pernah membaca buku cerita “Into The Woods JR”, mamas?  “Into The Woods JR” merupakan sebuah buku cerita terkenal karya James Lapine, dengan pengembangan aransemen musik dan lirik oleh Stephen Sondheim. “Into The Woods JR” menggabungkan plot cerita dari karya Brothers Grimms dan dongeng Charles Perrault; yang mengangkat kisah dari karakter-karakter buku dongeng terkenal seperti Cinderella, Jack & The Beanstalk, Little Red Ridinghood hingga Rapunzel dan Witch, dikombinasikan menjadi sebuah cerita menarik  tentang bagaimana sebuah harapan dan impian di dalam benak setiap karakter dan bagaimana cara mewujudkannya.

Berbekal tujuan memajukan dunia vokal dan seni petunjukan, Relasi Nada Dunia (RND) membawa “Into The Woods JR” ini untuk di tampilkan di Jakarta, melalui agensi perizinan resmi “Into The Woods JR”, yaitu Music Theatre International (MTI) yang bermarkas di New York, Amerika Serikat. RND merupakan organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan, terutama bidang seni pertunjukan yang terbagi di dalam seni vokal, seni peran, seni musik serta keterampilan lainnya dalam industri seni dan kreatif di Indonesia.

Drama musikal yang akan digelar pada 25 Agustus 2019 nanti di Usmar Ismail Hall – Jakarta, berkolaborasi bersama Teater Katak, serta melibatkan para siswa/i kursus olah vokal dan performing arts Karunia Bersama Lucky (KBL) cabang Intercon, Kemang, dan Bintaro, dan dilatih oleh puluhan instruktur yang berpengalaman.

Para pemeran drama musikal “Into The Woods JR”.

Pada pertunjukan kali ini, Relasi Nada Dunia (RND) menggandeng Venantius Vladimir Ivan dari Teater Katak sebagai Sutradara dan Ivan Tangkulung sebagai Pengarah Musik. Dengan dua nama besar ini, tentunya acara ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang unik, menakjubkan dan tak terlupakan bagi keluarga mamas, khususnya bagi anak-anak.

Melalui “Into The Woods JR”, Relasi Nada Dunia ingin mengenalkan beberapa pemeran berbakat, seperti Lil’li Latisha, yang sebelumnya bermain dalam sinema layar lebar berjudul Kulari Ke Pantai, sebagai Happy. Selain Lil’li, ada pula Ryan Chandra, penyanyi cilik pemenang WCOPA 2016 (World Championship of Performing Arts) di Amerika Serikat, yang berhasil mengeluarkan single dan album yang salah satunya bersama Tegar beberapa waktu lalu. Tak hanya mereka, drama musikal ini juga didukung oleh beberapa pemeran anak bertalenta lainnya yang tentunya memiliki karakter akting yang unik.

Konferensi pers “Into The Woods JR”.

“Atas nama Relasi Nada Dunia, saya merasa terhormat menyambut para penonton drama broadway musikal pertama kami. Pilih tempat duduk Anda, dan bersiaplah menyambut cerita di panggung yang penuh dengan kejutan dan keajaiban,” ungkap Eveline Listijosuputro selaku Executive Producer drama musikal “Into The Woods JR” di acara konferensi pers yang diadakan pada hari Kamis, 15 Agustus lalu di Jakarta.

Penasaran seperti apa penampilan drama musikal ini? Yuk, kita ajak Si Kecil menonton penampilan drama musikal anak “Into The Woods JR”! Info lebih lanjut, mamas dapat mengunjungi website RND di www.relasinadadunia.com. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, RND)

Shares