Pleasure

Agenda Event: Ramadan – Idul Fitri

By  | 

Sebentar lagi Si Kecil akan memasuki masa liburan sekolah. Anda dan suami juga akan segera menikmati libur hari raya Idul Fitri. Tentunya sayang sekali bila liburan ini tidak dimanfaatkan sebaik mungkin. Nah, bagi Mamas dan keluarga yang tahun ini tidak mudik, tak perlu khawatir kehilangan momen liburan. Berikut ini adalah beberapa event yang bisa dikunjungi oleh Mamas dan keluarga, yang tinggal di kawasan jabodetabek.

 

kecil_172341PRE SALE LEBARAN JORS-min

 

 

Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di kawasan Sentul City ini tentunya bukan tempat yang asing lagi bagi Anda ya, Mams! Selain memiliki wahana permainan terbanyak di Indonesia, disini juga terdapat area resto terlengkap dan fasilitas memadai seperti musola, toilet, P3K, locker, nursery room, hingga strollerbayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah memiliki HSE bersertifikat.

Nah, di bulan Ramadan dan Idul Fitri, The Jungle Land memiliki banyak promo spesial! Diantaranya adalah promo harga tiket dari tanggal 19 Mei – 8 Juni 2018, dan promo pre-sale Lebaran yang sayang sekali untuk dilewatkan. Untuk info lebih lanjut, Mamas bisa mengunjungi website The Jungle Land dihttp://www.jungleland.co.id.

Jungleland Adventure Theme Park

Jl. Jungleland Boulevard

Kawasan Sentul Nirwana – Bogor 16810

Telpon: (021) 29 311 313 Fax : (021) 29 311 311

 

ancol

 

 

Ancol Asian Festival 2018

Festival ini akan berlangsung selama tiga bulan, tepatnya dari bulan Juni hingga Agustus. Ajang tersebut akan diisi berbagai pagelaran seperti Ancol Nusantara Festival, Ancol Kampung Betawi Festival, Asian Lantern Festival, serta Ancol Triathlon, dan Ancol Kemerdekaan Festival.

Ancol Nusantara Festival diselenggarakan selama sebulan penuh, yaitu dari 13 Juni – 15 Juli 2018. Di acara ini, Mamas dan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas dan hiburan, serta kuliner nusantara dari Aceh hingga Papua. Tak hanya itu saja, khusus di hari ulang tahun ke-491 DKI Jakarta, akan diselenggarakan parade spesial Explore OndeI-Ondel dan tribute to Benyamin Sueb. Momen ini pas sekali bagi Mamas untuk mengenalkan budaya Betawi pada Si Kecil.

Taman Impian Jaya Ancol

Jl. Lodan Timur No.7 Jakarta Utara DKI Jakarta 14430

 

 

SOSMED (1)

 

 

International Show – Dragon Ball Z

Si Kecil yang menyukai tokoh anime ini, pasti akan gembira sekali saat Mamas mengajaknya ke acara ini. Acara ini akan di tampilkan mulai tanggal 15 Juni – 31 Juli 2018, selama 2 kali sehari (pukul 13.00 dan 15.30 WIB). Bertempat di panggung indoor area Dunia Fantasi, acara ini akan menyuguhkan sensasi bertemu kelima karakter Dragon Ball Z yang didatangkan langsung dari negara asalnya, Jepang. Kelima karakter tersebut adalah Goku, Piccolo, Vegeta, Buu, dan Bulma. Tidak hanya dalam bentuk pertunjukan yang memuat unsur hiburan bertemakan

comedy martial arts, acara ini juga memberi kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk bertemu langsung dan berfoto bersama karakter-karakter Dragon Ball Z.

Untuk info lebih lanjut, Mamas bisa menghubungi Ancol Customer Care di : 021 – 29 222 222

 

 

20851e32afb0511a917646bd125ede

 

 

Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dan kebetulan, acara ini sudah dimulai sejak bulan Ramadan, yaitu 23 Mei lalu hingga 1 Juli mendatang di Jakarta International Expo Kemayoran.

Tidak hanya menghadirkan keseruan berbelanja serta kuliner, Jakarta Fair tahun ini juga semakin menarik dengan berbagai konser, segudang door prize, atraksi, serta wahana permainan yang seru. Mamas tak perlu khawatir Si Kecil akan merasa bosan disini, pasalnya pihak penyelenggara Jakara Fair tahun ini bekerja sama dengan Fun World untuk menghadirkan arena bermain yang menarik bagi anak-anak seperti Canoe River, Bumper Car, Battery Car, Samba Pesawat, Inflatable F1,  dan banyak lagi, termasuk diantaranya mobil-mobilan, kereta-keretaan hingga komidi putar. Acara yang bertepatan dengan momen liburan sekolah ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan quality time bersama keluarga.

Gedung Pusat Niaga Arena JIEXPO Kemayoran

Jl. Benyamin Sueb No.1

Pademangan Timur, Pademangan

Jakarta Pusat 14410

 

 

HI5+MOI+IG

 

 

 

Hi-5 Adventure Discovery

Mall of Indonesia juga punya acara spesial lho, Mams! Mulai dari tanggal 1 Juni hingga 8 Juli 2018 mendatang, bintang serial tv asal Australia, HI-5, akan kembali menyapa para penggemar cilik di Jakarta. Mengusung tema Adventure Discovery, Si Kecil dapat mengikuti berbagai fun activity di Hi-5 Playland Pass & Fun Activities, dan free live show and meet & greet HI-5 casts ini bisa dinikmati mulai tanggal 21 – 29Juni 2018 mendatang di Atrium Mall of Indonesia. Info lebih lanjut bisa mamas lihat di http://www.mallofindonesia.com/hi5.

Mall of Indonesia
Jl. Raya Boulevard Barat
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
(P) +62 21 4586 7888

 

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares