Pleasure

5 Toys Rental Daerah untuk Keperluan Liburan

By  | 

Happy holidays! Jika saat ini mamas sedang mengunjungi kota kelahiran atau daerah khusus karena ingin meluangkan waktu traveling bersama keluarga, 5 toys rental berikut dapat membantu menyediakan perlengkapan bayi dan anak yang dibutuhkan selama perjalanan di kota tujuan.

@chibitoysrental – Bandung

Stroller, food maker, hingga berbagai permainan anak seperti slide hingga carousel disediakan di rental mainan yang berlokasi di Komplek Mekarwangi, Bandung berikut ini. Menariknya, mamas yang berdomisili di Bandung dapat menyewa bed box yang diperuntukkan bagi bayi saat dipakai traveling.

@bonababyrent – Surabaya & sekitarnya

Trampolin, stroller berbagai merk, high chair, hingga baby walker, mana produk yang Si Kecil butuhkan? Bona Baby Rent menyediakan juga pilihan car seat dan baby swing yang biasanya digunakan oleh newborn.

@babytheosrent – Kalimantan Selatan

Mamas dapat melakukan pencarian berdasarkan brand, mulai dari Baby Einstein, Bright Stars, Coco Latte, atau Micro Scooter. Menyediakan jasa antar ke wilayah Banjarmasin hingga Banjarbaru untuk barang – barang yang disewa dengan kurun waktu tertentu.

@babyadha – Semarang

Mamas yang bertujuan pergi ke Semarang, pilihan barang – barang bayi yang dibutuhkan tersedia mulai dari usia newborn hingga 7 tahun, mulai dari crib, food processor, hingga Micro Trike.

@marytoysrent – Bandar Lampung

Menyediakan barang – barang untuk keperluan pribadi, pesta ulang tahun, atau event lainnya, termasuk jasa membersihkan stroller dan car seat. Melalui akun Instagramnya, Mamas dapat melihat ketersediaan barang yang disewakan. Happy holidays! (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, Istockphoto.com)

Shares