Health

Pilihan Terbaik Snack & Lunch Box untuk Mendukung Kesehatan Anak

By  | 

Hi Mams! Anda pasti setuju bahwa kebiasaan makan sehat pada anak – anak dapat dimulai melalui aktivitas yang menyenangkan. Salah satunya adalah membekali snack & lunch box lucu dengan manfaat maksimal. Rekomendasi prooduk berikut bisa jadi pilihan. 

Penerapan gaya hidup sehat sejak dini dapat memberikan manfaat positif secara fisik, mental, sosial, dan akademis. Tidak hanya cukup dengan mencukupi kebutuhan nutrisi makanan, namun juga praktik menjaga kebersihannya. Berikut manfaat positif jika Si Kecil terbiasa menerapkan gaya hidup sehat:

1.  Asupan nutrisi yang tepat akan menjaga berat badan ideal serta menurunkan risiko terhadap diabetes dan penyakit lain di masa mendatang. Diet seimbang dengan makanan yang kaya akan sumber vitamin dan mineral sekaligus membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Happy children brother and sister eating strawberries with milk

2. Cakupan nutrisi & gizi seimbang yang dikonsumsi Si Kecil memungkinkan dirinya mudah berkonsentrasi dan menyelesaikan tugas – tugas akademis secara lebih baik. Kandungan vitamin B, yodium, dan zat besi adalah nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mendukung kecerdasan anak.

3. Kesehatan fisik sekaligus mendukung aspek mental. Ia akan tumbuh menjadi anak yang lebih percaya diri dan lebih mampu menangani tantangan emosional.  Pastikan ia juga aktif melakukan olahraga yang akan merangsang pelepasan hormon endorfin, sehingga membantu anak merasa lebih bahagia dan lebih damai.

21980482_1537187609701203_4255680912315908096_n

Find the perfect lunch box!

Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan menu bekal, pastikan lunch box yang mamas pilih terbuat dari bahan – bahan berkualitas dan dapat mencegah tercampurnya bau dari makanan yang tersimpan di dalamnya. Kami merekomendasikan Yumbox , produk snack & lunch box yang dilengkapi dengan takaran nutrisi untuk menunjang kemampuan Si Kecil menerapkan gaya hidup sehat.

Terdiri dari 4 jenis produk yang berbeda, mamas dapat memilih kategori lunch box yang sesuai dengan kebutuhan & aktivitas Si Kecil: 

1. Yumbox Original: Terdiri dari 6 kompartemen makanan sesuai petunjuk, mulai dari sayuran, snack, buah, hingga makanan pokok.

2. Yumbox Panino: Terdiri dari 4 kompartemen makanan.

ki-ka: Tapas, Panino, Minisnack, Original.

ki-ka: Tapas, Panino, Minisnack, Original.

3. Yumbox Tapas: Terdiri dari 4/5 kompartemen dengan porsi lebih besar.

4. Yumbox Minisnack: Terdiri dari 3 kompartemen khusus snack.

Masing – masing dengan keunggulan produk antara lain:

1. Anti bocor/tumpah dengan silikon yang merekat pada tutup kotak.
2. Cocok bagi anak yang suka memilih makanan.
3. Ukuran compact, mudah dibawa kemanapun dan muat dalam lunchbag umumnya.
4. Hanya memiliki 1 kunci pembuka-tutup sehingga memudahkan si kecil menggunakan kotak bekalnya.
5. Tray dapat dilepas-pasang untuk kemudahan mencuci.

Back to School with YumBox + Free Emoji School Lunch Notes
6. Dapat dicuci dengan mesin pencuci piring.
7. Kualitas terjamin, tahan lama, dan terbuat dari material yang food safe, yakni Phthalates-free dan BPA Free.
8. Tray yang imajinatif dan ilustratif agar si kecil senang menyantap makanannya.
9. Dapat digunakan untuk menyimpan makanan di dalam kulkas selama berhari-hari.
10. Makanan tetap hangat dalam waktu 3-4 jam.
11. Bahan sangat kuat dan tebal, tidak mudah pecah akibat terjatuh. Kotak Luar terbuat dari ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene), Tray  terbuat dari Tritan, serta Seal terbuat dari Silikon.

Yumbox cocok digunakan untuk anak – anak sejak usia 3 tahun. Dengan ragam pilihan warna dan tray yang menarik, Si Kecil pasti akan menyukai aktivitas makan sehatnya! Nah, bagaimana dengan cerita/pengalaman Anda memilih lunch box & menerapkan gaya hidup sehat pada Si Kecil selama ini? Kami akan membagikan 10 produk Yumbox Minisnack senilai @Rp355.000 untuk Mamas yang beruntung. Sharing melalui kolom komentar tentang pertanyaan diatas, ya.. Periode kuis 27 Maret – 1 April 2018. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, dok. Yumbox)

Shares