Style

High Chair Portable Multifungsi Untuk Sesi Makan Anak

By  | 

Hi Mams! Jika saat ini Si Kecil sudah memasuki masa MPASI, jangan remehkan keberadaan high chair atau kursi makan untuk sesi makan yang lebih fun dan aman. Karena ternyata, kursi makan ini memiliki banyak manfaat untuk mereka, lho!

Apa saja?

1. Aman dan mendukung postur tubuh. Di usianya yang baru menginjak 6 bulan, pertumbuhan tulang belakang Si Kecil merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Keberadaan kursi makan akan membuat postur tubuhnya tetap terjaga tegak sekaligus aman karena dilengkapi dengan seatbelt untuk menghindarinya dari kemungkinan jatuh.

2. Mengajarkan tata cara makan secara lebih optimal. Manfaatkan posisi duduk yang berhadapan untuk mengajarkan Si Kecil melihat contoh cara makan langsung dari orangtuanya.

3. Lebih mudah membersihkan sisa makanan, karena terfokus pada satu tempat dan tidak tercecer.

sukusuku_+_1501NA

Rekomendasi Smart Mama: Yamatoya Sukusuku Plus

High chair berbahan dasar rubber wood (produk yang ramah lingkungan yang terbuat dari kayu karet yang dipotong dari pohon perkebunan setelah mendapat lateks) ini tahan lama, mampu menahan beban hingga 60 kg hingga usia anak mencapai 10 tahun.

Berikut keunggulan high chair Yamatoya Sukusuku Plus untuk sesi makan Si Kecil yang lebih fun dan aman:

  1. 3 generasi. Kursi pijakannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari usia bayi, anak – anak, hingga dewasa.
  2. Ekstra aman, karena dilengkapi dengan seat belt ekstra yang dapat dipasang tanpa mengunakan meja atau dengan meja.

     3. Dirancang ergonomis, ramping, dengan proses rakit yang mudah tanpa menggunakan alat.

     4. Dilengkapi dengan bantalan kaki kursi untuk mencegahnya bergeser, terutama saat mengikuti gerakan aktif Si Kecil.

     5. Tersedia dalam pilihan warna yang menarik, mulai dari natural wood, merah, hijau, biru, hingga putih.

Sekarang, Mamas tidak perlu ragu lagi memilih high chair karena Yamatoya Sukusuku Plus dapat digunakan hingga waktu yang lama, bahkan oleh orang dewasa. Melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan membagikan 2 hadiah high chair Yamatoya untuk Anda! Diantaranya 1 buah Yamatoya Sukusuku Plus Table Natural & 1 buah Yamatoya Sukusuku T&G Blue seharga @ Rp 1.800.000.

Sharing melalui kolom komentar dibawah ini, ya.. Apa alasan Anda tertarik ingin memiliki high chair Yamatoya Sukusuku Plus dan ceritakan pengalaman makan Si Kecil yang penuh tantangan. Periode kuis 31 Januari – 4 Februari 2018, pemenang akan kami umumkan melalui akun social media @thesmartmamas. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Yamatoya)

Shares