Style

5 Silikon Bib yang Menggemaskan

By  | 

Sekarang ini, Anda bisa mengganti bib atau celemek berbahan kain dengan bahan silikon. Mengapa? Karena selain BPA Free juga mudah di bersihkan. Dan, bentuknya pun sangat menggemaskan. Bayi kecil Anda pasti suka!

1. Make My Day Owl Celemek Bayi. Celemek berbahan silikon BPA free ini didesain comfy dalam Owl theme untuk anak usia 7 bulan sampai 3 tahun dengan detail loop neck opening sehingga dapat menjaga bayi Anda tetap kering dan terhindar dari kotoran bekas makanan.

2. Beaba Training Bibs. Celemek berbahan silikon ini dengan lekungan sehingga Si Kecil dapat menangkap remahan makanan serta menjaga makanan tetap bersih. Ada pita yang lucu & nyaman pada leher. Cocok untuk anak usia mulai dari 6 keatas.

3. Tommee Tippee Roll & Go Bib. Celemek ini  dilengkapi dengan kantung agar makanan tidak berceceran ke lantai sehingga membuat waktu makan tidak terlalu berantakan. Celemek ini juga dapat digulung agar mudah disimpan.

4. Chloe Babyshop BB1B Sleber Silicon.  Celemek  berbahan silicon ini didesain dengan emoticon yang cute dan fun. Kualitas bahan yang awet dan mudah dibersihkan. Ukuran all size, ideal untuk usia 0 hingga 3 tahun.

5. Dollbao The Good Time Baby Bib – Pink Bow. Celemek berbahan food-grade silicone yang lembut dan fleksibel, dirancang waterproof sehingga mudah dibersihkan serta dilengkapi kantong pada bagian depan bawah untuk menapung makanan yang berjatuhan saat Si Kecil makan. Celemek ini bebas BPA, tahan noda dan mudah dibersihkan. Didesain dengan warna dan karakter yang menarik yang menambah kesan yang menggemaskan. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares