Beauty & Style

Behati Prinsloo Pregnancy Glow

By  | 

Hadir di acara LACMA Art+FIlm Gala di Los Angeles, model Victoria’s Secret yang sedang mengandung anak keduanya ini tampil glowing di red carpet. Istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine, memilih Chinoiserie Print Silky Mini Dress dari Gucci yang memamerkan kaki jenjangnya. Perfect dress!

1. Dolce & Gabbana’s mini dress ini terinspirasi oleh traditional Chinese cheongsams. Dress ini bisa jadi pilihan yang pas bagi Mamas yang menyukai aksen kerah yang khas dari cheongsam.

2. Terbuat dari emas, emerald dan diamond, sepasang anting dari Jemma Wynne ini sudah tentu akan membuat Anda tampil elegan di setiap acara yang Anda kunjungi.

3. Untuk aksesori gelang, Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Silver-plated bracelet dari Kenneth Jay Lane ini. Taburan cubic zirconia pada bracelet ini akan mempercantik penampilan Anda.

4. Padankan anting emerald tadi dengan cincin dari Jennie Kwon Designs yang tak kalah indahnya untuk menghias jemari lentik Anda, mamas to be.

 

5. Jimmy Choo’s ‘Ellipse’ clutch warna hitam ini bisa Anda padankan dengan pakaian apapun. Termasuk cheongsam dress dari Dolce & Gabbana. Clutch yang dilengkapi dengan gold chain strap ini, dapat dikenakan dalam 2 gaya, yaitu digenggam ataupun diselipkan di pundak.

6. Untuk menghadiri acara formal, sebaiknya mamas to be memilih high heels yang sleek dan klasik seperti koleksi heels dari Stuart Weitzman ini(Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares