Style

Intip Kolaborasi Fashion Matahari & Walt Disney

By  | 

Good news! Kini kita dapat menjumpai produk- produk berkarakter Disney & merasakan suasana belanja yang menyenangkan bersama Si Kecil di Matahari Dept. Store.

(Ki-Ka) Christian Senjaya, Donald Bebek, Herry Salim

(Ki-Ka) Christian Senjaya, Donald Bebek, Herry Salim

Yes, Mamas. Tepat pada hari Rabu (11/10/2017) bertempat di kawasan Jakarta Selatan, kerjasama multi tahun antara Matahari Dept. Store & Walt Disney Company South Asia telah diresmikan. Dengan harapan untuk mengembalikan kebahagiaan keluarga Indonesia, Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director Matahari mengungkapkan, “Di era ini hampir semua keluarga telah disibukkan dengan berbagai aktivitas yang serba instan. Dengan kerjasama ini, kami ingin menyuguhkan kembali suasana belanja di toko yang menyenangkan dengan Disney corner& area bermain yang akan disiapkan di 155 store Matahari di seluruh Indonesia.”

Area Retail DisneyxMatahari_04

Area Retail DisneyxMatahari_03

Mamas & Si Kecil yang merupakan fans berat karakter Disney, Marvell dan Star Wars nantinya dapat berbelanja produk -produk fashion dewasa & anak, houseware, serta toys dengan design yang telah disesuaikan dengan segmentasi pasar lokal Indonesia dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 100.000.

“Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi ini dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya,” tutup Herry Salim, Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia. (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Smart Mama)

Shares