Beauty & Style

Face Point Book Launch, Kolaborasi 3 Makeup Artis

By  | 

Di tengah maraknya tren beauty dan perkembangan media social sebagai platform berekspresi saat ini, lebih mudah mengetahui berbagai macam tutorial dari seluruh penjuru dunia.

Dampak dari tren ini pun menghasilkan makeup artist baru dan beauty enthusiast’s yang memiliki karakter masing-masing untuk ditunjukan. Aksesibilitas dan keberagaman tersebut, justru memanggil kembali orisinalitas dari teknik yang akan membedakan Anda dari berbagai aspired makeup artist lainnya. Kolaborasi tiga generasi makeup artist antara Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman, memberikan angin segar bagi para pencinta buku di Indonesia maupun di luar negeri terutama para pencinta seni tata rias. Tigamakeup artist senior dan memiliki cerita tersendiri dalam kariernya sebagai makeup artist di Indonesia, “membedah” seluruh pengalaman mereka untuk pertama kalinya.

FullSizeRender

Irwan Riady

Perfectionist, meticulous dan elegan adalah bagaimana seorang Irwan Riady menangani klien dan pekerjaaan sebagai makeup artist (MUA). Ia terus membuktikan bakatnya dengan menangani beberapa proyek yang membawanya menata rias berbagai penyanyi pada era 90-an dan terkenal menangani riasan untuk berbagai video music mulai dari grup Warna hingga artsy makeup pada video music Ahmad Dhani ft Andra Ramadhan dalam Album Kuldesak yang memenangkan penghargaan Best Makeup & Special Effect, pada ajang MTV Video Music Awards 2000. Pada tahun 2016, ia mendapatkan penghargaan Wedding MUA of The Year 2016 dari Beauty Voyage.

Adi Adrian

Ketertarikan dalam dunia fashion yang semakin menginspirasi dan membawa Adi menjadi official makeup artistbagi para international brand untuk Indonesia, seperti Shu Uemura, Revlon, Yves Saint Laurent, dan L’Oreal Paris. Ia pun gemar membuat get the look dan berkontribusi pada beberapa majalah fashion untuk bagian beauty spread. Beberapa penghargaan pun ia dapatkan, seperti Makeup Artist of The Year pada tahun 2017 dari Beauty Fest Asia 2017.

Marlene Hariman

Ciri khas riasan Marlene saat ini telah dimulai sejak ia meria Raisa pertama kalinya tahun 2010. Marlene yang memang menyukai untuk membuat setiap perempuan terlihat girly, dolled-eyes, menggunakan ronapeach pada bagian pipi yang memberikan kesan romantic dan menjadi signature look-nya ini, kian menarik perhatian beserta dengan karier Raisa. Baginya, ia merasa sangat beruntung untuk memulai kariernya sejak 10 tahun yang lalu. Pulasan Marlene telah diakui melalui berbagai penghargaan seperti dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh Detik.com, dan meraih nominasi sebagai Makeup Artist (2016) oleh Beauty Voyage, MUA of The Year oleh Insert (2016) dan MUA of The Year oleh Beauty Fest (2017). (Yosi Avianti/Photo : Dok. Face Point)

Shares