Health

Smart Mama Office & Community with Sensitif: Orami

By  | 

Smart Mama Office & Community with Sensitif kali ini, kami mengunjungi kantor Orami yang terletak di  BSD Green Office Park. Tema yang diangkat dalam kesempatan ini adalah Persiapan Kesehatan Pra Nikah & Kehamilan. Diskusi yang dipandu oleh MC Dea Anggita dari Smart Mama, serta dr. Putra Ismaya Abral SpOG dan Leliana dari Sensitif berlangsung sangat seru.

Ternyata, beberapa teman-teman Orami tengah mempersiapkan pernikahan, sehingga sangat antusias untuk sharing dan bertanya dengan dr. Putra dan Leliana seputar persiapan yang harus dilakukan secara kesehatan. Bahkan,  Erni Cahyadi, Talent Management Manager Orami mengatakan, antusias para karyawan di Orami sangat tinggi saat program ini diumumkan di kantor mereka.

Acara yang berlangsung di ruang pantry nyaman bergaya industrial ini semakin meriah dengan penjelasan dari dr. Putra yang sangat humoris, serta produk-produk Sensitif yang membuat penasaran. Apa saja sih yang harus dipersiapkan para calon pengantin dan calon orangtua menurut dr. Putra? Yang pertama adalah berdoa, lalu kesiapan mental untuk hamil, barulah berusaha mengandung dengan menjalani gaya hidup yang sehat. Benar juga ya, Mams, terkadang kekhawatiran kita akan berbagai kendala kesehatan membuat kita lupa berdoa dan berserah diri pada yang maha kuasa. Sampai jumpa di Smart Mama Office & Community selanjutnya! (Karmenita Ridwan/Photo&Video: Dok. Smart Mama)

Shares