Parenting

By  | 

Meluangkan waktu untuk bermain dan berinteraksi hanya berdua dengan Si Kecil, bisa mempererat bonding Mams dan Si Kecil. Hal ini sebaiknya dilakukan sedini mungkin ya Mams, karena manfaatnya sangat besar baik bagi Mams maupun Si Kecil. 

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Iowa, menyatakan bahwa ketika anak-anak memiliki bonding yang erat dengan setidaknya salah satu orangtua, maka mereka akan mengalami lebih sedikit masalah emosional dan gangguan perilaku di masa kecil yang tentunya ini dapat terbawa hingga dewasa ya, Mams. 

Menyambut Hari Ibu di tahun ini, My Baby yang merupakan brand skincare bayi dan balita, mengajak para mama untuk dapat lebih mempererat bonding dengan Si Kecil. Melalui “Kiss Your Baby Challenge”, Mams bisa mengikuti video kompetisi ini bersama Si Kecil.

My Baby berharap, lewat kompetisi ini Mama dan Si Kecil bisa semakin dekat. Mama pun dapat merasakan betapa berharganya reaksi pertama Si Kecil dan kasih sayang tulus yang diberikan mereka kepada Mama. Yuk, ikut serta di kompetisi ini, Mams! 

Caranya mudah kok Mams, buat video bonding mama bersama Si Kecil yang memperlihatkan reaksi priceless Si Kecil saat mama memberinya banyak ciuman. 


Berikut adalah mekanismenya: 

Do’s:

*Kegiatan dilakukan di Instagram (video atau reels).

*Di adegan terakhir dari video, Mama harus mengucapkan atau menulis #IbuTiada Duanya #MYBABYSelamatTahunlbu #smartmamaxmybaby dan follow serta tag akun Instagram MY BABY di @mybabyid dan @thesmartmamas

*Tone & manner sesuai dengan key visual campaign

*Jangan lupa di dalam video tersebut ada produk My Baby ya, Mams.

*Gunakan frame dan lagu sebagai backsound yang bisa di download  di link ini https://www.mybaby.co.id/selamattahunibu

Setelah di download, buka aplikasi inshot, klik menu stiker dan tambahkan bingkainya yang sudah didownload, tinggal disesuaikan dengan videonya ya, Mams. 

Untuk ukuran videonya, Mams juga bisa mengedit pada bagian “canvas” agar bingkai bisa pas.

Dont’s:

*Menggunakan elemen warna gelap seperti hitam, navy dan lain-lain. 

Dua orang Mams yang beruntung masing-masing akan mendapatan smartphone Samsung A52 dan paket produk My Baby, dan lima orang mama lainnya yang beruntung akan mendapatkan e-wallet senilai Rp.500,000,-. Jangan lupa, kompetisi ini akan berakhir pada 21 Desember 2021 ya, Mams!  (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. My Baby)

Shares