Pleasure

Twin House Coffee & Kitchen: Good Coffee, Cozy Space, Hearty Meals

By  | 

Sudahkah Anda dan keluarga berkunjung ke Twin House Coffee & Kitchen, Mams? Twin House Coffee & Kitchen merupakan sebuah restoran yang mengusung tema “rumah/homey”, dan menawarkan konsep lain untuk warga Jakarta dalam memilih tempat makan dan juga tempat merayakan momen spesial bersama teman dan keluarga tercinta.

 

image_carousel_600x600-6

 

Yang membedakan Twin House dibanding tempat lainnya adalah konsep restoran dengan 2 ruangan yang dari luar tampak mirip dengan ciri khas warna putih dan pintu kuning namun memiliki suasana yang berbeda ketika berada di dalam. Hal ini merepresentasikan Twin (kembar) yang memiliki filosofi mirip tapi berbeda ketika dilihat lebih dalam.

 

image_carousel_600x600-11

 

Selama 3 tahun berdirinya, Twin House awalnya merupakan sebuah kedai kecil yang kemudian berkembang menjadi sebuah restoran dan coffee shop dengan tema unik namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan taman dan lahan parkir yang luas lengkap dengan bean bag beralaskan kain piknik yang juga menjadi ciri khas tempat ini.

 

image_carousel_600x600-11

 

Restoran yang terletak di kawasan Cipete Jakarta Selatan ini berprinsip untuk menghadirkan menu makanan homemade di restoran mewah dengan plating yang menarik namun harganya tetap terjangkau. Variasi menunya pun cukup bervariasi lho, Mamas! Mulai dari Asian food, Indonesia, Western, hingga Japanese. Untuk minumannya sendiri, Twin House memiliki aneka minuman seperti milkshake, juice, aneka iced tea, dan yang terbaru adalah kopi yang secara special diracik oleh Twin House dari biji kopi pilihan.

 

FB_IG_Ads_1080x1080_7

 

Racikan biji kopi (house blend) ini dinamakan Gaharu, yang merupakan nama pohon asli Indonesia yang memiliki karakter kuat dan kayunya yang wangi. Gaharu terdiri dari biji kopi dari Colombia, Ethiopia, dan Jambi yang memberikan rasa yang kuat dan unik untuk dinikmati pengunjung Twin House. Menu unggulan kopi Twin House sendiri adalah Kopi Nakula dan Sadewa, disajikan dengan bentuk coffee ice cube dengan rasa Hazelnut dan Caramel.

image_carousel_600x600-4

 

Dan untuk makanan unggulannya, Twin House Coffee & Kitchen terkenal dengan Truffle Gyu Don, (Potongan Rib Beef yang diolesi dengan truffle oil dan ditambah telur setengah matang), Gyu Tan Don (Nasi dengan potongan lidah sapi dengan yang dibumbui oleh resep asli Twin House), Nasi Kebon dengan Chicken Katsu saus keju dan kari, serta aneka pasta, dan yang paling terkenal adalah Nasi Dori Salsa matah (nasi yang dibalut dengan telur mata sapi dan ditambah Dorry Crispy dengan sambal matah diatasnya).

 

image_carousel_600x600-7

 

Tak hanya itu saja, Twin House Coffee & Kitchen juga memiliki area event untuk ulang tahun, wedding, reuni dan meeting dengan suasana yang berbeda, seakan-akan Anda sedang tak berada di Jakarta.

Yuk, habiskan momen liburan Anda dan keluarga di Twin House Coffee & Kitchen, di Jl. Cipete Raya No. 48, Cipete Selatan Cilandak, Jakarta Selatan – 12410. Contact Info : Twin House Management HP: 0819 0849 8658 Email: [email protected], Instagram: @twinhouse_cipete; Website: twinhouse-cipete.com. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Twin House Coffee & Kitchen)

Shares