Relationship

5 Cara Tetap Intim dengan Pasangan

By  | 

Padatnya aktivitas Anda dan suami seringkali membuat Anda dan suami tak lagi punya waktu untuk berdua saja. Rutinitas Anda sebagai mama yang memiliki berbagai aktivitas, juga kesibukan suami di kantor menjadi penyebab Anda dan Si Dia tak lagi dekat seperti awal menikah dulu. Jangan biarkan hal seperti ini berlarut-larut ya, Mamas. Tetap dekat dan intim dengan suami sangatlah penting. Lakukan beberapa hal berikut ini untuk tetap dekat dengan suami di sela-sela kesibukan Anda dan dirinya.

1. Sarapan bersama. Ajak suami untuk meluangkan waktunya di pagi hari sebelum berangkat bekerja, dengan sarapan bersama Anda. Bisa di rumah, atau di restoran yang sejalan dengan kantor Anda dan suami.iStock_exercise-couple

2. Olahraga. Bila Anda dan suami pecinta olahraga, maka pergunakan kesamaan ini untuk olahraga bersama. Baik dengan lari pagi bersama sebelum beraktivitas, atau mengunjungi tempat gym favorit. Disela-sela berolahraga, Anda bisa berbincang dengan suami.

couple shoping resize

3. Belanja bersama. Ajak suami menemani Anda berbelanja kebutuhan rumah tangga. Sambil berbelanja, Anda bisa berbincang dan berdiskusi dengan suami.

4. Makan malam. Anda bisa melakukan ini sepulang kerja. Cari restoran terbaru yang tak jauh dari kantor atau tempat tinggal Anda. Romantis bukan?

5. Menemani suami ke bengkel. Hal seperti ini juga bisa Anda lakukan mams. Memang sih, bengkel tentunya bukan tempat yang nyaman bagi Anda. Namun demi bisa meluangkan waktu bersama suami, kenapa tidak? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares