Mind

Kabar Duka, Bayi Lelaki Cristiano Ronaldo – Gorgina Rodriguez Meninggal Dunia

By  | 

Berita duka datang dari pasangan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Giorgina Rodriguez. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, keduanya mengumumkan bahwa mereka baru saja kehilangan salah satu anak kembarnya, seorang bayi laki-laki.

Sebelumnya, pada Oktober 2021 lalu keduanya memang mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak kembar. Kedua bayi ini merupakan anak ke lima dan ke enam CR7, dan merupakan anak kedua dan ketiga bagi Giorgina. Keduanya memperlihatkan hasil foto sonogram kedua bayi kembar mereka dengan wajah bahagia.

Sayangnya, hanya satu bayi perempuan yang lahir dengan selamat. Hingga saat ini, penyebab kematian bayi lelaki atlet sepakbola berusia 37 tahun ini belum diketahui pasti. Namun dikutip dari Marca, disebutkan bahwa dokter tidak berhasil menyelamatkan nyawa bayi tersebut saat mengeluarkannya dari rahim sang mama.

“Dengan kesedihan yang sangat mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sedih yang terbesar bagi orangtua manapun,” ungkap Ronaldo dan Georgina di akun Instagram keduanya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang dapat memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan.”

“Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan mereka. Kami semua merasa patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini.”

“Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Georgina sebelumnya sudah memberikan seorang anak perempuan bagi Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Selain Alana, pemain Manchester United tersebut, juga telah memiliki tiga orang anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan Si Kembar, Eva dan Mateo.

Deep condolences to the couple. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram, Various)

Shares