Pleasure

Let’s Taste the Good (and healthy) Food!

By  | 

Gaya hidup sehat telah menjadi tren belakangan ini, khususnya dalam hal pola makan. 3 Skinny Minnies sebagai pelopor layanan katering sehat dan diet menawarkan layanan baru melalui restoran cepat saji “MAM”.  MAM  berarti “makan” dalam bahasa percakapan sehari – hari  juga kepanjangan dari Mother And Mrs,  karena para founders MAM adalah seorang ibu, dan “mam” adalah kata sapa yang umum dari anak kepada ibunya.

MAM mengusung konsep healthier eating dan hadir di Mall Senayan City (Lower Ground) dan mengajak menikmati makanan cepat saji yang sehat. Banyak orang merasa “bersalah” saat menikmati junk food. Sebagian orang membayangkan berapa banyak kalori dan lemak sambil menikmati kelezatan sepotong sandwich ataupun burger mereka, sebagian lagi memikirkan usia roti dan salad mereka karena kandungan pengawet.  Konsep healthier eating oleh MAM membuat anda menikmati kelezatan tanpa “rasa bersalah”. MAM menggunakan bahan – bahan segar dan premium pilihan dengan pengolahan handmade.

Semua makanan di MAM juga tidak menggunakan aditif, pewarna makanan, dan pengawet. Burger dan sandwich dibuat dari gandum dengan memakai saus homemade. Pada menu nasi menggunakan nasi coklat atau nasi merah yang kaya serat, antioksidan, dan zat gizi. Ada beberapa menu yang ditawarkan MAM antara lain The Disastr Burger yang terbuat dari double wagyu patties & double cheese dengan caramelized onion dan merupakan signature style salah satu founder MAM yaitu Dian Sastrowardoyo;

The Disastr Burger

 

El Patron Burger, chicken burger dengan mango dan jicanna slaw; Big Wave Burger, fish fillet burger dengan saus tartar istimewa;

El Patron

 

K-pop Sandwhich, sandwhich dengan kelezatan daging bulgogi khas Korea; J-pop Sandwhich, sandwhich dengan ayam bumbu tepannyaki; ada menu rice bowl yaitu K-pop Bowl dan J-pop Bowl; dan juga appetizer yaitu snapper poppers.

K-POP Bowl

MAM juga berinovasi dengan saus sebagai penambah kelezatan, saat ini tersedia 5 macam saus rahasia yang merupakan penggambaran dari karakter para  founders MAM, yaitu:

  • Ms Hunny Bunny yang terbuat dari olive oil, mustard, honey, brown sugar, lemon, dan garlic
  • Ms Snow Patrol yang terbuat dari sour cream, mayonaise, yogurt, leek, basil, lemon, garlic, olive oil, dan garam
  • Ms Holy Herb yang terbuat dari light soy sauce, brown sugar, gochujang, dan cilantro
  • Ms Fire Hazard yang terbuat dari tomato, coriander, lime, yogurt, salt, leek, red paprika, green paprika, orange paprika, sour cream, brown sugar, garlic
  • Ms Tartart yang terbuat dari mayonaise, sour cream, yogurt, leek, lemon, pickles, parmesan cheese, olive oil, seasalt, parsley, dill, basil, garlic.

Bagi anda yang ingin memulai gaya hidup sehat, beberapa pilihan menu di atas bisa jadi pilhan Anda, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Venema Pictures)

Shares