Mind

Cara Audrina Patridge Memandang Perubahan Diri Selama Hamil

By  | 
Mamas to be, kehamilan terbukti membawa banyak perubahan baik secara fisik maupun mental pada diri kita, ya. Rasa tidak nyaman yang sering dialami adalah hal wajar yang dialami oleh hampir sebagian besar calon mama, sama halnya seperti aktris pemeran serial TV The Hills, Audrina Patridge yang kini tengah mengandung anak pertamanya sejak resmi diumumkan pada bulan Desember 2015 lalu. Dalam sebuah interview tentang maternity shoot yang dilakukannya untuk cover majalah LaPalme, Ia berbagi cerita tentang caranya memandang ‘perubahan hidup’ yang dialami selama masa kehamilan dan menghadapi stress:

audrina-patridge-lapalme-4-600x800

1. To love yourself. Saran terbaik yang Ia dapatkan dari sahabat, Kristin Cavallari  (Mama dari tiga orang anak) adalah untuk mensyukuri perubahan bentuk tubuh selama masa kehamilan. “Kita tidak bisa mencegah perubahan ini. All we have to do is deal with it.“.

2. Hidup untuk orang lain. Shock menghadapi perubahan hormon & mood swings saat hamil sempat dialaminya. “But life doesn’t stop because youre pregnant, right? Alih – alih stres memikirkan semua penyebab perubahan hormon ini, saya lebih memilih untuk memikirkan hal positif yang harus dilakukan untuk menghidupi janin yang sedang kukandung. Dengan menjaga asupan nutrisi dan berolahraga.”, ujarnya.

3. Percaya pada kebesaran Tuhan. Menurutnya, keajaiban yang ia alami selama mengandung bayi pertama ini terjadi atas nama Tuhan. Hal ini juga yang ia rasakan dapat membantunya melewati masa – masa sulit selama kehamilan.

Yes, Mamas, stres yang Anda alami semasa kehamilan akan membahayakan janin, diantaranya berpengaruh pada pembangunan sistem kekebalan anak. So, stay fabulous just like Audrina! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares