Beauty & Style

Valentine’s Day Outfit for Mamas

By  | 

Hi Mams! Momen Valentine’s Day sudah semakin dekat. Setelah lama pernikahan Anda dan pasangan terbina, tidak ada salahnya lho menyediakan waktu berdua dengannya untuk menghangatkan kembali hubungan yang selama ini terjalin. Dress up, manfaatkan tone make up natural, and be ready to be his Valentine date. Berikut beberapa rekomendasi outfit dari Smart Mama:

12-17-30-zalora-0643-6030921-4

Lace shift dress, Zalora
Dress berpotongan A line akan memberikan kamuflase positif bagi bagian tubuh tertentu yang tidak sempurna, terutama paska melahirkan. Pilihan warna pink/merah dapat menjadi pilihan; aksen lace nya akan mempercantik dress yang sebenarnya berpotongan simple ini.

12-37-46-803567_ou_pp

Flora print midi dress, Emily Wickstead – Net a Porter
Valentine sangat identik dengan aksen feminin & soft. Manfaatkan materi floral dengan potongan klasik seperti dress berikut ini untuk menciptakan kesan casual.

12-40-01-832004_ou_pp

Stretch crepe mini dress, Moschino
Mamas yang memiliki bentuk & proporsi tubuh petite dapat memanfaatkan mini dress berikut untuk kesan yang ‘lebih tinggi & berisi’. Pastikan Anda memilih corak/warna yang sesuai dengan tone kulit, ya.

14-29-19-814700_ou_pp

Shirt dress, Acne Studios
Sporty mama yang ingin tampil lebih feminin pada momen tertentu seperti Valentine’s Day, pilihan shirt dress dengan warna soft pink berikut bisa menjadi pilihan; lalu padukan dengan sporty shoes!

14-31-45-827247_ou_pp

Bohemian dress, Ulla Johnson – Net a Porter
Mamas dengan karakter & proporsi tubuh yang tinggi cocok dengan mix & match bohemian dress serta strap sandals yang santai namun tetap ‘cantik’. Tambahkan aksen clucth bag yang klasik untuk penampilan lebih elegan. Happy Valentine’s Day! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares