Mind

Peran Baru George Clooney: Menjadi Papa 

By  | 

Berita kehamilan kembali terdengar dari kalangan selebriti. Kali ini kabar bahagia tersebut datang dari pasangan aktor George Clooney dan sang Istri, Amal Clooney. Sebentar lagi, aktor berusia 55 tahun ini akan menjalani peran barunya sebagai seorang papa. Bahkan, dikabarkan, saat ini Amal sedang hamil anak kembar lho, Mams!

Kendati ini merupakan berita bahagia bagi pasangan yang menikah pada September 2014 lalu di Venice, Italy, namun Amal tetap ingin merahasiakan kehamilannya. Bahkan ia meminta keluarga mereka juga menutup rapat berita bahagia ini.

Amal yang berprofesi sebagai pengacara, dan George yang berprofesi sebagai aktor, sutradara dan juga produser film, memiliki kesibukan luar biasa yang seringkali harus memisahkan keduanya. Walau begitu, mereka tetap berusaha untuk dapat menyeimbangkan antara kesibukan karir dan cinta mereka, dengan tetap menghabiskan quality time bersama di kediaman mereka di L.A., Italy dan juga Inggris.

amal-clooney-pregnant

“Disela-sela pekerjaan mereka, mereka selalu berusaha untuk tetap fokus menjaga pernikahan agar selalu bahagia dan memiliki pernikahan yang sehat. Sebisa mungkin mereka tak ingin terpisah dalam waktu yang lama,” jelas sebuah sumber padaPEOPLE. Bisa dipastikan, pernikahan keduanya akan semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiran bayi-bayi mungil ini nantinya.

“Menurut saya, menjadi seorang ayah memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Ini bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng,” ujar aktor yang pernah mendapat predikat Sexiest Man Alive pada 2006 lalu ini mengenai parenthood.

Dikutip dari acara talkshow The Talk, Julie Chen yang merupakan host acara tersebut mengatakan bahwa sang aktor memang telah mengonfirmasi kebenaran berita kehamilan sang istri. Dan pasangan ini akan menyambut kelahiran bayi kembar mereka pada Juni mendatang. Sepertinya saat ini bayi kembar sedang menjadi tren ya, Mamas? Anyway, Congratulations for George and Amal! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares