Beauty & Style

Rahasia Kulit Wajah Segar Victoria Beckham

By  | 

Kesibukan mengembangkan bisnis fashion melalui line Victoria Beckham sejak tahun 2008 lalu membuat mama dari 4 orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini tidak melupakan rutinitas merawat kecantikan, terutama kulit wajah. Di usianya yang sudah mencapai 42 tahun, ia masih tampak segar dengan kulit wajah kencang dan fresh. Apa rahasianya?

11-16-23-28C8C6A300000578-3085325-image-a-12_1431877551819

Mengaku memiliki banyak permasalahan kulit, dokter khusus yang menanganinya, Dr. Harold Lancer menyarankan Victoria untuk mengkonsumsi ikan salmon setiap hari, “Ia menyarankan saya untuk memasukkan menu salmon dalam setiap menu makan: sarapan, makan siang dan makan malam.”, ujarnya. Bukan tanpa alasan, ikan salmon yang memiliki cukup kandungan omega 3 ini memang terbukti akan memberikan manfaat untuk kesehatan kulit seseorang. Diantaranya adalah membantu melindungi kulit dari bahaya reaksi paparan sinar UV matahari, menghaluskan dan melembutkan kulit, serta membantu menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh untuk mencegah timbulnya jerawat dan alergi.

Victoria Beckham bersama keluarga

Victoria Beckham bersama keluarga

” Saya menyukainya, sebenarnya ini adalah cara paling alami dan simple untuk saya dapat menjaga kesehatan kulit. “, tutupnya, seperti yang dilansir dari Net – A – Porter. Sedangkan untuk perawatan dari luar, Victoria mengaku rutin mengoleskan minyak kelapa ke seluruh tubuhnya untuk menjaga kelembapan kulit. Tentu Anda bisa mencobanya di rumah untuk mendapatkan manfaat bagi kesehatan kulit yang sama. Natural beauty secret! (Nathalie Indry /YA/Photo:Various) 

Shares